Hidup Dengan Bijaksana (Renungan Kristen) - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Maret 2022

Hidup Dengan Bijaksana (Renungan Kristen)


Penulis : Sandy Rupidara

Saudara, sebagai orang percaya kita perlu menyadari dengan sungguh bahwa kita hidup dalam durasi waktu yang singkat selama kita ada di dunia ini, pasti bahwa waktu akan membawa kita masuk dalam sebuah kehidupan kekal yang tidak ada batasnya. Inilah kehidupan yang sesungguhnya yang akan kita nikmati kelak. Bumi adalah tempat sementara dimana kita akan menginvestsikan sesuatu melalui sikap dan perbuatan kita yang dari padanya kita akan menikmati hasil pada kehidupan yang berikut. Paulus mengambarkan ini sebagai sebuah Perlombaan (1 Kor 9:26). 

Hidup dalam durasi yang terbatas sudah seharusnya saudara dan saya memperhatikan dengan saksama seperti apa kita hidip hari ini (Ef 5:15-16) sehingga kita dapat mempergunakan waktu yang singkat dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi sesama dan bagi kehidupan kita yang akan datang. 

Dengan menyadari akan hal ini maka saudara dan saya akan memiliki sikap yang bijaksana (Mzm 90:10). Hal ini bisa terjadi ketika saudara dan saya mengenakan pikiran dan perasaan Kristus (Fil 2:5), dengan demikian sikap kita dalam membuat keputusan akan sesuai dengan kehendak Bapa. Inilah esensi dari kehidupan kekristenan. 

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman