Warga Desa Nulle, Ditemukan Tewas - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 Maret 2022

Warga Desa Nulle, Ditemukan Tewas

 

Ket Gambar : Kapolsek Mollo Selatan Ipda Basilius Don Rena saat Memberikan arahan di lokasi penemuan Mayat

Mollotengah-soepost.com, Menghilang kurang lebih satu minggu tanpa kabar, Jumat 18 Maret 2022. Noanto Da Costa(32) Warga Desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggar timur ditemukan telah meninggal di hutan mahoni desa Binaus Kecamatan Mollo Tengah.

Sesuai informasi yang diperoleh, Jasad Noanto Da Costa ditemukan pertama kali oleh Epy Tahun warga desa Binaus  saat sedang mengejar Babi Hutan pada hari rabu tanggal 16 Maret. Namun karena takut, Epy Oematan memilih untuk tidak melaporkan apa yang di lihatnya kepada pihak kepolisian dan hanya menceritakan pada saudaranya Hiram Oematan.

Mendapat cerita dari Epy Oematan, Hiram Oematan memilih untuk pergi ke dalam hutan mahoni untuk mengecek kenaran informasi yang diceritakan Epy,

“Saat masuk ke dalam hutan, saya temukan tengkorak dan tulang dada korban sudah dalam kondisi terpisah dan membusuk.” Ucap Hiram

Setelah melihat kondisi tersebut, Hiram langsung melaporkan peristiwa tersebut ke RT dan Kepala Desa. Kemudian Kepala Desa melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian sehingga dengan laporan yang diterima, Tim Identifikasi bersama Polsek Mollo Selatan langsung ke TKP guna melakukan identifikasi pada Jasad yang ditemukan.

Jasad tersebut barulah terindentifikasi, setelah Teres Suarez yang adalah istri Korban mengenali pakaian korban. Selanjutnya, di bawah pimpinan Kaur Identifikasi Bripka Purwanto dan Kapolsek Mollo Selatan Ipda Basilius Don Rena. Jasad Noanto Da Costa di bawah tim Identifikasi Polres TTS ke RSUD Soe guna dilakukan Visum. (TIM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman