LAKA LANTAS DI JALAN RAYA OEBOBO, SATU MENINGGAL EMPAT LUKA-LUKA - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Agustus 2022

LAKA LANTAS DI JALAN RAYA OEBOBO, SATU MENINGGAL EMPAT LUKA-LUKA

 

OEBOBO-SOEPOST.COM, Melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Soe menuju arah Kupang, hingga tiba di Jalur Jalan Raya Oebobo tepatnya di Eon’ana. Mobil Suzuki Pick Up DH 8144 AN yang dikemudikan Semplisius Naibano lepas kendali dan tidak mampu mengendalikan mobil sehingga menabrak mobil Suzuki APV DH 1443 AY dari arah Kupang menuju arah Soe.

Akibat kecelakaan tersebut, satu meninggal dunia dan empat orang luka-luka,

“Benar bahwa pada hari Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 10.30 Wita bertempat di Jl. Raya Desa Oebobo jurusan Soe menuju arah Batuputih Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor tengah Selatan telah terjadi kecelakaan lalu lintas dimana  Mobil Suzuki Pick Up DH 8144 AN menabrak mobil Suzuki APV DH 1443 AY”

“Dengan membuat penumpang 11 orang, Pikc Up melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian menabrak Mobil Suzuki APV yang sedang parkir di tepi lunak kiri jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal atas nama Maria Dolorosa Naibano sedangkan empat orang lainnya luka-luka Diantaranya Salmun Johan Pellokila, JK dan AFK.” Jelas Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Lantas Iptu Benyamin Natonis

Tentang penyebab kecelakaan, Kasat Lantas Iptu Benyamin Natonis mengatakan bahwa karena kurang hati-hatinya Sopir Pick Up,

“Untuk penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi Mobil Pick Up yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga karena kelalaian pengemudi mobil Pick Up tersebut keluar ke tepi lunak kanan jalan dan menabrak Mobil Suzuki APV.” Terang Iptu Benyamin Natonis (Yabes Nubatonis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman