ARGENTINA MELAJU KE FINAL USAI KALAHKAN KROASIA - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 Desember 2022

ARGENTINA MELAJU KE FINAL USAI KALAHKAN KROASIA

 


QATAR-$P, Hasil pertandingan antara Argentina vs Kroasia dengan skor 3-0, dengan keunggulan Argentina membuat La-albiceleste melaju ke putaran final piala dunia 2022.

 

Dalam pantauan media online soepost, duel tersebut berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

 

Gol-gol kemenangan Argentina dicetak oleh Lionel Messi (34' pen) dan Julian Alvarez (39', 69').

 

Kemenangan ini mengantarkan Argentina ke final Piala Dunia 2022 serta menjadi kali keenam Argentina lolos ke partai final di ajang Piala Dunia. Sementara itu, Kroasia gagal mengulangi pencapaian empat musim lalu.

 

Jalannya pertandingan Argentina, Lionel Scaloni menurunkan susunan pemain terbaiknya. Perubahan yang dilakukan hanya menurunkan Nicolas Tagliafico sebagai pengganti Marcos Acuna yang absen karena akumulasi kartu kuning.

 

Di sisi lain, Kroasia racikan Zlatko Dalic masih mempercayakan lini tengah kepada trio Luka Modric, Mateo Kovacic, serta Marcelo Brozovic.

 

Kedua tim mengawali pertandingan dengan hati-hati, Selama hampir 20 menit pertama, kedua tim nyaris tidak memiliki peluang yang berarti.

 

Peluang pertama pertandingan ini didapatkan oleh Argentina dari spekulasi Enzo Fernandez. Sayangnya, tendangan Fernandez masih bisa ditepis Dominik Livakovic.

 

Kebuntuan akhirnya terpecah. Pada menit 32, Argentina mendapatkan hadiah penalti usai Julian Alvarez dijatuhkan oleh Livakovic.

 

Tak ingin dianggap sebelah mata, Kroasia merubah pola permainan untuk meredam Argentina. Tapi sayang, keberuntungan belum berpihak ke Kroasia hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

 

Diketahui media ini, sebelum mengakhiri kariernya dilapangan hijau. Lionel Messi bertekad membawa pulang Tropi Piala Dunia ke Argentina. (Marfin Honin)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman