Peduli Sesama, Serda Bonevasius Suhardi, A.Md Bersama Istri Beri Bantuan Obat Pada ODGJ - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 April 2023

Peduli Sesama, Serda Bonevasius Suhardi, A.Md Bersama Istri Beri Bantuan Obat Pada ODGJ

 


TTS-Soepost.com, Wujud Kepedulian kepada sesama, Serda Bonevasius Suhardi, A.Md Babinsa Koramil 1621-05/Panite didampingi Istri memberikan bantuan obat kepada penderita ODGJ.




Didampingi istri, kegiatan tersebut dilakukan Serda Bonevasius Suhardi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan khususnya kepada YF warga RT.016/RW.006 dusun 3 Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan yang mengalami gangguan jiwa(ODGJ).


Pada hari Selasa 25 April 2023 YF(35) pasien ODGJ dikunjungi Serda Bonevasius Suhardi mengecek sekaligus memberikan bantuan berupa obat-obatan.



"Kami Babinsa terus jalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak keluarga, untuk pelaksanaan penanganan sehari-hari di rumah dan pemberian obat secara berkelanjutan begitu pula dengan menjaga kebersihan lingkungan dan harus rajin memandikan pasien”, Ungkap Serda Suhardi.


Pada kesempatan tersebut pihak keluarga YF(35) pasien  ODGJ mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia khususnya kepada Bapak Babinsa dan istri yang dengan rutin memberikan bantuan obat-obatan kepada YF.,




“Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI khususnya bapak Babinsa dan istri yang dengan rutin memberikan bantuan obat-obatan, semoga dengan adanya perhatian ini keluarga kami ini cepat sehat," Ungkap salah satu Keluarga Pasien" (Sumber Pendim 1621/TTS)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman