Dandim 1621/TTS; Paskibraka Harus Jadi Contoh dan Teladan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Juli 2023

Dandim 1621/TTS; Paskibraka Harus Jadi Contoh dan Teladan



TTS|Soepost.com, Senin tanggal 24 Juli 2024, Dandim 1621/TTS, menghadiri kegiatan upacara penyerahan anggota Paskibraka dan penyematan peserta tanda latihan dari pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan dan penyematan peserta tanda latihan dari pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan kepada Polres TTS  yang bertempat di aula Mutis Kantor Bupati Jl. Gunung Mollo, Kelurahan Karangsirih Kabupaten TTS.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati TTS Egusem P. Tahun, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, Wakapolres TTS, Kompol Ibrahim, Sekda TTS, Drs.Serperius E. Sipa, Staf ahli Bupati TTS, Seluruh Pimpinan SSKPD, Seluruh Pimpinan OPD, Camat Kota So'e, Lurah Kampung Baru, Perwakilan Anggota Linmas dan Seluruh anggota Paskibraka.




Ditandai dengan penyematan Pin Paskibraka, sebanyak kurang lebih 30 anggota Paskibraka Kabupaten TTS yang berasal dari pelajar tingkat SMA/SMK terpilih dan terlatih tersebut  untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.


Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin pada kesempatan tersebut berharap agar kegiatan pembinaan yang dilaksanakan bukan hanya mempersiapkan pelaksanaan tugas pengibaran bendera setiap tanggal 17 Agustus, namun yang lebih penting pembinaan dan pelatihan Paskibraka sebagai wahana pembinaan generasi muda sebagai tunas bangsa.


Untuk itu Dandim berpesan Kepada anggota Paskibraka untuk  menjiwai sikap dan perilaku keseharian sehingga kalian dapat  menjadi  contoh  dan teladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan masing-masing,” Pungkas Letkol Inf. Sobirin (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman