Hadiri Pembukaan Kejurnas Grasstrack, Berikut Pesan Dandim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 Juli 2023

Hadiri Pembukaan Kejurnas Grasstrack, Berikut Pesan Dandim 1621/TTS

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag., M.Si. Menghadiri Pembukaan Kejurnas Grasstrack Putaran Ke tiga NTT tahun 2023 yang dilaksanakan Langsung di Civic Center, Kelurahan Karang Sirih Kecamatan Kota Soe, TTS NTT, Sabtu (15/07/23).


Pada Acara Pembukaan Grasstrack itu tampak Hadir Dandim 1621/TTS (Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.Si.), Bupati TTS (Egusem P. Tahun ST.M.M.,), Kabag Ops Polres TTS (AKBP I Ketut Sedra SH.), Kadis PPO Kabupaten TTS, Kadis PMD kabupaten TTS, Anggota DPRD, Kadis Pora Kabupaten TTS, Kepala BPBD Kabupaten TTS , Ketua IMI Prov NTT dan seluruh Penyelenggara serta Seluruh Peserta Grasstrack.


Dalam Sambutannya, Egusem P. Tahun mengatakan, Sangat Berterima kasih kepada Ketua IMI Prov NTT yang telah membuka Kejurnas Grasstrack Putaran ke 3 yang di adakan di Kabupaten TTS 


Dengan adanya Pembukaan Event Kejurnas ini saya adakan di Kab. TTS karena banyak peminat GRASSTRACK" Ucap Bupati TTS


Semoga kedepan ada bibit-bibit Kejurnas Grasstrack Putaran 3 NTT Karena ini merupakan Event Kejurnas dan untuk Para Atlet Harus jaga kesehatan karena di Kab.TTS cuacanya sangat dingin.


“Mudah-mudahan ini akan berjalan sukses, karena kami pun berkeinginan event seperti ini akan digelar di tahun-tahun berikutnya,” harap Egusem.


Sementara itu Dandim Letkol Sobirin mengatakan, Kegiatan Kejurnas Grasstrack Putaran 3 NTT ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi  dihimbau bertandinglah secara jujur dan sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua peserta wajib menjaga keselamatan.


“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktivitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” harap Dandim 1621/TTS. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman