Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Hadir Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Agustus 2023

Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Hadir Dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023

 



TTS|Soepost.com, Komandan Kodim 1621/TTS mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan pengibaran sang saka merah putih di lapangan Puspenmas Jl. Basuki Rahmat Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Kamis 17/08/2023.


Kegiatan upacara dipimpin langsung Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P. Tahun ST., M.M, dengan komandan upacara Kanit Lidik 3 Polres TTS Ipda Robianly Dewa Putra, Paup Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra,SH, Komandan Paskibraka KBO Satresnarkoba Polres TTS Ipda Aris Rudolf Riwu, SH. dan Pembawa Baki Ananda Jesli Cesya Lay.


Dalam pidatonya Bupati TTS menyebutkan bahwasannya peringatan HUT RI ke 78 ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita penerus bangsa. 


“Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan ,keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan,” sebut Bupati.     


Selain Dandim 1621/TTS, kegiatan juga dihadiri, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik, Kajari TTS H. Sumantri SH, Ketua Pengadilan Negeri Soe Ny. Kadek Ayu Ismadewi,S.H.,M.H, dan Ketua Pengadilan Agama Mushlih, S.H.I., M.H.


Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si., dalam siaran persnya menyebutkan kalau Upacara HUT RI ke 78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Puspenmas dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" berlangsung normal seperti biasa..


"Upacara peringatan HUT RI ke 78  berjalan hikmah, tertib dan lancar,” pungkasnya. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman