Tim Sterad Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa Kodim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 September 2023

Tim Sterad Lakukan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa Kodim 1621/TTS

 



TTS|Soepost.com, Bertempat di Aula Makodim 1621/TTS(6/9/2023), Kodim 1621/TTS bersama Tim Sterad melakukan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa dalam wilayah Komando Distrik Militer 1621/TTS.


Diketahui bahwa Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua tim Kolonel CZI Ruby Wirawan Hutajulu beserta dua anggota serta dihadiri Dandim 1621/TTS  Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M. Si.,  beserta para perwira dan Babinsa jajaran serta berbagai elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Dalam sambutannya, Kolonel CZI Ruby Wirawan Hutajulu menyampaikan bahwa Babinsa sebagai ujung tombak dalam melaksanakan kemampuan Komsos, Bhakti TNI dan Binhanwil serta Binwanwil guna mendukung fungsi utama TNI AD.


“Hal tersebut diperlukan untuk pengukuran kinerja secara langsung dan random sampling ke masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian akuntabilitas kinerja TNI AD khususnya Babinsa sebagai Apter,” terangnya.


Dengan demikian di perlukan survei kinerja Babinsa yang di nilai langsung oleh masyarakat yang terdapat di wilayah binaannya" tutup kolonel Ruby.


Sementara itu Dandim 1621/TTS Dapat disampaikan hari ini  Kodim 1621/TTS menghadirkan perwakilan dari pemerintahan, PNS, tokoh agama, tokoh Adat dan masyarakat serta ada dari kalangan pelajar yang masih kelompok usia produktif. harapannya dengan ini bisa mewakili masyarakat apa yang diminta dari tim survey nantinya terhadap kepuasan kinerja para Babinsa Kodim 1621/TTS,” Jelas Dandim (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman