33 ANGGOTA POLRES TTS NAIK PANGKAT - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Desember 2023

33 ANGGOTA POLRES TTS NAIK PANGKAT

 


Penulis :  Humas Polres TTS
Editor : Yabes Nubatonis


TTS|Soepost.com,-  Sebanyak tiga puluh tiga anggota Kepolisian Resort Timor Tengah Selatan Polda Nusa Tenggara Timur, Minggu (31/12/2023) mendapatkan penghargaan kenaikkan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 Januari 2024.




Acara  yang digelar melalui Upacara kenaikan pangkat  Perwira dan Bintara Polri, Minggu ( 31/12/23) di lapangan apel Mapolres TTS.




Kapolres TTS AKBP  I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., M.H  memimpin secara langsung  upacara kenaikan pangkat dalam sambutanya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan hak tetapi penghargaan institusi kepada personil yang telah berdedikasi, berprestasi dan menunjukan kinerja yang baik.


“Kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri dijajaran TTS  yang dilantik, itu merupakan kebanggaan tersendiri, Kenaikan Pangkat periode 01 Januari 2024 Sejumlah 33 orang terdiri dari pangkat IPTU ke AKP 2 orang, IPDA ke IPTU 4 orang, AIPDA ke AIPTU 11 orang, BRIPKA ke AIPDA 2 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 14 orang”, Ucap Kapolres TTS.

Perlu diketahui bahwa walaupun satu angkatan  namun tidak mungkin mendapatkan kesempatan yang sama dinaikan pangkatnya dikarenakan berbagai macam persoalan, “ ujarnya”.


Untuk itu, kepada rekan-rekan yang mendapat anugerah kenaikan pangkat saat ini, hendaknya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat." Jelas Kapolres”.


Kepada personil yang mendapatkan penghargaan anugerah pangkat  ini agar  syukuri bersama keluarga karena kenaikan pangkat ini juga merupakan kebanggaan bagi keluarga juga , perbanyak dengan doa, melakukan kegiatan-kegiatan Positif  niscaya berkat dan rezeki pun pasti bertambah, “ ungkapnya”.


“Saya ucapkan selamat bagi personel yang sudah disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada Polri khususnya Polres TTS  dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah, semoga kinerja yang sudah diberikan kepada institusi Polri khususnya Polres TTS mendapat balasan setimpal dari Tuhan yang maha kuasa”. Tutupnya”.


Pantauan media ini, setelah Upacara kegiatan dilanjutkan dengan tradisi Polres TTS, anggota yang naik pangkat, satu persatu dimandikan kembang oleh Kapolres TTS  dan Ketua Bhayangkari Cabang TTS kemudian dilanjutkan dengan disirami air dengan menggunakan mobil AWC dan ditutup dengan bersalaman sambil bersalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman