Kolonel SPK Jawab Permintaan Pj.Bupati TTS - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 April 2024

Kolonel SPK Jawab Permintaan Pj.Bupati TTS



Laporan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi 


TTS|Soepost.com,- Kolaborasi antara pemerintah daerah dan tokoh masyarakat terus membuahkan hasil yang positif. Kali ini, responsifnya PJ. Bupati TTS, Drs. Seperius Edison Sipa, M. Si terhadap permintaan bantuan untuk menarik air ke pemukiman masyarakat Desa Lilana, Kecamatan Nunbena,TTS menjadi sorotan utama. Langkah sigap ini diikuti dengan kunjungan Kolonel Simon Petrus Kamlasi dan timnya untuk melakukan survei ke lokasi yang memerlukan bantuan tersebut.

Pantauan wartawan, berjalan kaki dengan jarak yang harus ditempuh sekitar 2 kilometer, Kolonel Simon bersama tokoh masyarakat setempat dan didampingi oleh Kepala Puskesmas Lilana, Kepala Desa Lilana telah melakukan survey langsung ke lokasi. Pasca survei, Kolonel Simon menjelaskan bahwa timnya akan kembali untuk melakukan survey lebih mendalam di sekitar sungai Lilana. Hal ini diperlukan, karena proses menarik air ke permukaan harus melintasi sungai besar.

"Tim kita akan kembali melakukan survey di sungai Lilana untuk menentukan metode terbaik dalam menarik air, apakah menggunakan selang dari bawah atau menggantungnya mengingat lebarnya sungai," ujar Kolonel Simon, atau yang akrab disapa SPK.

SPK juga menegaskan bahwa timnya akan siap bertindak segera setelah menemukan solusi yang tepat. Langkah-langkah ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat, yang menunjukkan kesungguhan dan antusiasme dalam menjaga serta memajukan wilayah mereka. Masyarakat menyambut kedatangan Kolonel SPK dengan adat natoni dan pengapungan selendang, menandakan kehangatan serta kerjasama yang terjalin erat antara pemerintah dan masyarakat Desa Lilana.

Diharapkan dengan kerja sama yang baik dan responsif dari semua pihak, masalah akses air bersih bagi masyarakat Desa Lilana dapat segera teratasi, membawa dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman