Tumbuhkan Potensi Politik: Golkar NTT Gelar Studi Lapangan bagi Kader - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Mei 2024

Tumbuhkan Potensi Politik: Golkar NTT Gelar Studi Lapangan bagi Kader



Liputan Reporter Yefta Banunaek Wartawan SP;
Editor Redaksi Soe Post 

Kota Kupang||Soepost.com, - Partai Golongan Karya (Golkar) Nusa Tenggara Timur (NTT) Menggelar Akademi Golkar Melakukan Studi Lapangan di Kantor Walikota Kupang untuk Memperkuat Kapasitas Kader


Kepada Media Adrianus Dandi, Wakil Sekretaris Golkar bidang Pemuda, menyampaikan pada Selasa, 30 April 2024, bahwa studi lapangan yang dilakukan di Kantor Walikota Kupang merupakan langkah penting dalam meningkatkan kemampuan kader partai. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari kurikulum Akademi Golkar NTT.


Adrianus menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman langsung kepada peserta dalam memahami proses eksekutif. Selama kunjungan tersebut, peserta terlibat dalam diskusi tatap muka dengan pejabat kota, terutama dalam konteks proses pengelolaan anggaran. Antusiasme peserta, bersama tanggapan tulus dari pejabat kota melalui Asisten 2, menjadi penjamin kelancaran progres studi lapangan. Ujarnya Wakil Sekretaris Bidang Pemuda Golkar NTT Ini


Adrianus berharap peserta akan memanfaatkan pengalaman ini untuk memperkuat pemahaman para peserta dan mempersiapkan diri untuk berkecimpung dalam dunia politik di masa depan.


Di samping itu, Basir K Raya, peserta dari Flores Timur, menambahkan bahwa sesi tersebut memberikan wawasan berharga tentang tata kelola pemerintahan dan koordinasi lintas sektor. 


Anggota DPRD asal Flores Timur terpilih Basir mengapresiasi inisiatif Golkar Academy, 


"Saya mengapresiasi kegiatan ini karna berikan kesempatan bagi kami anggota baru yang baru terpilih untuk belajar di berbagai sektor. Menurutnya, kegiatan semacam ini memberikan bekal yang sangat diperlukan bagi anggota DPR terpilih sebelum dilantik". Ucapnya. 


Pantauan Soe Post para peserta berasal dari berbagai kabupaten/kota DPD II Partai Golkar NTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman