Badan Pengurus Hipmala Periode 2022-2023 Dikukuhkan - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Maret 2022

Badan Pengurus Hipmala Periode 2022-2023 Dikukuhkan

Ket Gambar : Suasana Pengukuhan Badan Pengurus Hipmala Periode 2022/2023

KUPANG-SOEPOST.COM,  Himpunan Mahasiswa Lasiolat  (HIPMALA ) Kupang melaksanakan Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus (BP) Periode 2022/ 2023, Berlangsung di Aula STIMIK Kupang  kecamatan Kelapa Lima, kota Kupang, NTT, Minggu 27/03/2022.

Acara diawali dengan pembacaan Nama Nama Pengurus Himpunan Mahasiswa Lasiolat Dengan Masa Bakti 2022/2023.  Dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah oleh Badan pengurus  dan penandatanganan berita acara pelantikan. Terdapat  16 orang Badan pengurus ( BP ) Hipmala yang dilantik.

Dilantik Romo Stefanus Mau Pr, Berikut Nama-nama

1.Valentina Bete Rouk, Veronika Ignasia Moruk Mali, Maria Goreti Moru, Yulindo Delvintus Leki, Yosep Febrian Tenis, Selestino Nahak Aton, Adelina Do santos, Kunera Rafu, Anselmus Yanto Kali, Eugenia Rafu Lun, Kristina Selviana Fallo, Avendi Silverius Ati, Maria Consita Bita, Apriana Gertrudis Hoar, Paulus Dionisius Mauk, Emanuel Bisik dan Maria F. V. Atok

Ketua Umum, Valentina Bete Rouk dalam Sambutannya mengatakan Terima Kasih seluruh Rumpun Rumpun Hipmala yang telah mempercayai saya untuk memimpin organisasi Hipmala selama satu kepegurusan kedepannya,Ungkap Valen.

Ketua umum hipmala periode 2022/2023 juga mengajak semua rumpun hipmala di mana berada, mari kita bergandengan tangan, saling bahu membahu untuk membangun dan kerja sama yang baik, membawa hipmala lebih baik dan tetap eksis di dunia organisasi," Tutup Ketua Umum Valentina Bete Rouk.

Antonius Yosef Mau , selaku ketua umum terdemisioner. Dalam sambutan singkatnya, mengucapkan Proficiat untuk adik adik badan pengurus yang baru  saja di lantik ,dan selamat menjalankan estafet kepemimpinan dan roda kepegurusan dalam organisasi kita, Guna mengeksiskan wadah kita tercinta, Ujar ketua terdemisioner  Antonius Yosef Mau.

Antonius Yosef Mau berpesan kepada adik adik pengurus baru, yang telah di lantik kiranya serius dan komitmen untuk menjalankannya sesuai motto Hipmala, Fiar, Hatene no Halao, kita ingin menjadikan organisasi ini maju dan tetap eksis, dan tidak lain itu semua tergantung pada nahkodanya. Nahkoda diorganisasi ini yang paling utama tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepegurusan, jelas ketua terdemisioner  Anton Mau Sapaan karibnya.

Dan  ia juga menambahkan Organisasi kita lebih maju dan lebih produktif dan berpikir kreatif, untuk itu pengurus baru perlu komitmen dan kerja sama yang baik untuk menjalankan,maka bekerjalah dengan penuh keseriusan.Pemimpin hari ini bekerjalah, berjuanglah, karena hari esok adalah hasil dari  pekerjaan anda menunggu, Tutupnya.

Eusebius Sulun Ketua Fosmab Kupang Mewakili OKP Dalam sambutan mengungkapkan proficiat kepada Ketua Umum Hipmala  bersama jajarannya, jadikan momentum malam hari ini sebagai langkah awal untuk melangkah maju karena jas atau Gordon yang kita pakai sekarang ini sebagai simbol, merupakan simbol untuk kita bekerja, dan mempertahankan dan membesarkan nama baik organisasi dalam hal ini Hipmala.

Lanjut Ketua Umum Fosmab Kupang, Eusebius Sulun menambahkan jadikan malam hari ini, dan juga sebagai mentor sebagai penggerak garda terdepan dan terus memperjuangkan dan terus terlibat dalam hak masyarakat, terkhususnya dilasiolat dan kabupaten Belu pada umumnya

Ia juga mengajak seluruh anggota Hipmala untuk sama sama membesarkan dan juga kerja sama untuk memperjuangkan kepentingan kepentingan masyarakat kabupaten Belu dan pada khususnya di kecamatan Lasiolat, Pungkas Eusebius Sulun Selaku ketua umum fosmab.

Aurelia S Lau, mewakili  senior Dalam sambutan mengharapkan kepada adik adik pengurus yang telah di Lantik, Mari membangun Hipmala lebih eksis dan berpotensi dan punya daya saing yang luar biasa di daerah era milenial yang saat ini, imbuhnya.

Lanjutnya ia juga sangat bangga kepada adik adik kepegurusan ini, karena memberikan nuansa yang berbeda sebagai pemimpin tidak selamamya  di tangan kaum Adam atau laki laki tetapi kaum perempuan juga bisa untuk memimpin roda kepegurusan dalam organisasi Hipmala, tegas Aurelia S Lau.

Kwartia Yohsefa Soi selaku dewan pembina/Penasehat Dalam sambutan  Singkatnya ia mengharapkan untuk badan pengurus (BP ) yang telah terlantik, Ketika Organisasi ingin maju dan berkembang itu semua butuh kerja keras dan untuk bekerja keras itu perlu komitmen untuk bekerja sama untuk kepegurusannya.

Kwartia Yohsefa Soi menambahkan, untuk menyukseskan suatu  kegiatan dalam organisasi bukan hanya pengurus inti yang bekerja sendiri,  tetapi  perlu kerja sama yang baik untuk menjalankannya , maka bekerjalah dengan komitmen dan keseriusan demi mengekspresikan organisasi Hipmala, Tutup Kwartia Yohsefa Soi. (TIM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman