Janji Nikah, Gadis Divabel Hamil 3 Bulan - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 April 2022

Janji Nikah, Gadis Divabel Hamil 3 Bulan


TTS-SOEPOST.COM, Diduga karena Janji Nikah, Bunga(22) gadis Divabel asal kecamatan mollo utara kabupaten timor tengah selatan rela menyerahkan seluruh kehidupannya demi menjalin hubungan dengan Maurits Salu warga desa Nefokoko sehingga saat ini dari hubungan tersebut Bunga telah hamil 3 bulan.

Sesuai informasi yang diberikan kepada media ini, Bunga(22) yang mengalami keterbelakangan mental (Divabel) ini sejak tahun 2019 telah menjalin hubungan khusus dengan Maurits Salu yang rumahnya berdekatan dengan Bunga dan sesuai informasi masih memiliki hubungan keluarga.

Setelah mengetahui kehamilan Bunga(22), Maurits Salu yang di duga telah mengucapkan janji nikah kepada Bunga demi meyakinkan Bunga. Justru menghilang Bak di Tiup angin. Hingga kini keluarga telah menempuh beberapa upaya untuk mencari keadilan bagi sang buah hati mereka yang saat ini telah siap dalam ketidakberdayaanya untuk menhadapi kenyataan jika dirinya telah hamil dan sudah ditinggalkan Maurits Salu

"Maurits Sempat Memberikan Hp Sempat Memberikan Hp Samsung Galaxi J2 Untuk Berkomunikasi"  sebelum dia(Maurits Salu) mengetahui saya hamil, hp samsung yang dia kasih biar bisa komnuksi dengan saya masih di tangan saya. Namun setelah tau saya hamil dia ambil hp dan kami putus komunkasi" Jelas Bunga saat ditemui media ini

Dengan pengaduan yang telah dilaporkan ke Mapolsek Kapan dan ke Dinas P3A Kabupaten Timor tengah selatan, dalam tatapan pasrah dan tak berdaya saat didampingi orang tuanya. Menanti cemas, Bunga berharap adanya keadilan yang akan berpihak kepada dirinya ataukah tidak. (Yabes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman