YPKM & KASOGI SERAHKAN BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI DI DESA PUSU - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Juni 2022

YPKM & KASOGI SERAHKAN BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI DI DESA PUSU

Ket Gambar : Penyerahan Rumah Bantuan Layak Huni Oleh Ketua YPKM Sandy Rupidara

PUSU-SOEPOST.COM - Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM) dan Komunitas Soe Berbagi (KaSoGi) kembali menyerahkan kunci bantuan rumah 1 unit laik huni kepada mama Adelina Misa yang berlokasi di RT. 05, RW. 02, Dusun  IV, Desa Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, penyerahan kunci rumah tersebut diserahkan langsung oleh ketua YPKM Sandy  Mathias Rupidara, Sabtu (11/6/2022)

Ketua YPKM, Sandy Mathias Rupidara arahannya dalam menyerahkan kunci tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan jawaban doa dari mama Adelina Misa, Sandy juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan menyelesaikan rumah tersebut tepat waktu.

"Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena atas berkat-Nya rumah yang telah dibangun beberapa waktu lalu telah selesai dan hari ini kami dari YPKM dan KaSoGi menyerahkan kunci rumah untuk ditempati Mama Adelina Misa bersama keluarga, selaku ketua YPKM saya juga menyampaikan terima kasih kepada saudara - saudara yang membantu dalam proses pengerjaan hingga akhirnya bisa menempati rumah yang ada."

Khusus untuk di Desa Pusu ini, lanjut Sandy, ada 7 unit rumah yang akan dibangun dan rumah yang hari ini selesai merupakan bantuan untuk tahap pertama, sementara sisa 6 unit lagi akan dibangun pada akhir bulan Juni 2022.

Sandy juga meminta kepada para penerima bantuan untuk menyediakan bahan lokal terlebih dahulu agar proses pengerjaan tidak memakan waktu yang lama, ia juga meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling gotong royong untuk membangun setiap rumah yang akan dibantu oleh YPKM dan KaSoGi.

Sementara itu, Sekretaris desa Pusu, Kornelis Tanono, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM)  dan komunitas Soe berbagi (KaSoGi) yang telah memberikan bantuan rumah laik huni kepada warga yang ada di desa Pusu.

"Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada YPKM dan KaSoGi yang telah memberikan bantuan berupa rumah laik huni kepada masyarakat yang ada di desa Pusu ini, kami keluarga tetap mendoakan agar Tuhan selalu membuka jalan dan juga memberikan kesehatan kepada Tim dari Yayasan dan Komunitas untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kurang mampu." (TIM)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman