22 Orang Personil Kodim 1621/TTS, Naik Pangkat - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 April 2023

22 Orang Personil Kodim 1621/TTS, Naik Pangkat

 


TTS-Soepost.com- Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si memimpin rangkaian upacara kenaikan pangkat personel Yang Mendapat Kehormatan Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi  periode 1 April 2023 di Makodim 1621/TTS  Selasa, (4/4/2023).



Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 1621/TTS  Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si  dan Komandan upacara Danramil 01/Kota Soe , Kapten Inf. Markus Nomleni 



Dalam Amanatnya Dandim 1621/TTS  menyampaikan amanat  “Saya selaku Komandan Kodim 1621/TTS dan pribadi mengucapkan selamat bagi Personel yang pada hari ini mendapatkan kehormatan berupa kenaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Saya berharap agar kenaikkan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat untuk menghadapi tugas – tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.


Selanjutnya Letkol Sobirin menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan cerminan dari kinerja masing-masing prajurit dalam mengemban amanah negara melalui TNI, khususnya TNI Angkatan Darat.


Jadikanlah momen ini sebagai motivasi untuk memelihara dan meningkatkan kinerja kalian, serta sebagai tolak ukur dari kinerja, dedikasi dan loyalitas para prajurit sekalian,” Tutup Dandim.


Saat ditemui Pendim 1621/TTS, Sersan Mayor (Serma) Randi F. Moufa menyampaikan, saya mewakili 21 rekan lainnya sangat berterima kasih kepada Atasan senior dan rekan-rekan anggota kodim 1621/TTS yang telah membimbing dan mendukung kami selama 5 tahun, sehingga kami bisa menyandang pangkat baru/satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.


Tidak sampai di situ, selesai upacara 22 personil yang naik pangkat berlutut di dampingi istri untuk di berikan tradisi penyiraman bunga sebagai bentuk penghargaan, yang dipimpin Letkol Sobirin, dan di saksikan seluruh anggota sebagai tanda telah sah menyandang pangkat baru. Kegiatan di tutup dengan ucapan selamat berupa salam salaman kepada 22 orang personil yang naik pangkat.**Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman