Dandim 1621/TTS Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bersama Forkopimda - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 April 2023

Dandim 1621/TTS Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Bersama Forkopimda

 


TTS-Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si. bersama Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat(14/04/2023) bertempat di Lapangan Puspenmas Soe melakukan olahraga bersama dengan berjalan santai. Adapun kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Selatan.



Puluhan Peserta Olahraga Bersama  Tampak menikmati olahraga jalan Santai dan senam bersama, jalan Santai dan olahraga umum dengan Suasana penuh keceriaan. Kegiatan Olahraga bersama dimulai dengan Pemanasan, lalu dilanjutkan Dengan jalan santai seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Selatan juga tampak  Personil TNI- POLRI.



Disela sela kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten TTS dan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten TTS. Yang Telah menciptakan dan memupuk Semangat kebersamaan Bersinergis dalam mendukung Pemerintahan dan tugas-tugas Pokok TNI untuk menjaga keutuhan Dan stabilitas negara Kesatuan Indonesia.” Ujar Dandim 



Lanjut Letkol Sobirin, bahwa kegiatan ini Selain untuk menjaga fisik dan Kebugaran tubuh agar tetap fit dan Sehat, juga bertujuan untuk Mempererat tali silaturahmi antar Instansi dan seluruh elemen Masyarakat.


“Dengan olah raga bersama seperti Ini, kita akan lebih dekat satu Dengan lainnya, sehingga mudah Untuk melakukan koordinasi dalam Pelaksanaan tugas pokok, Utamanya dalam menjaga Kondusifitas wilayah”, ujar Dandim Saat dikonfirmasi Oleh Pendim 1621/TTS. (Pendim 1621/TTS) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman