Hadiri Sholat Ied Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Ini Pesan Dandim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 April 2023

Hadiri Sholat Ied Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Ini Pesan Dandim 1621/TTS

 



TTS-Soepost.com, Duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi,  ini ungkapan dalam sebuah peribahasa yang nyata ketika Dandim 1621/TTS melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 bersama masyarakat Kabupaten TTS di  Lapangan Puspenmas, Jln. Basuki Rahmat No.1 Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, Minggu (22/04/2023).



Dalam kegiatan sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut, Faqih Al Pandani Sebagai Khotib Utama, Ibrahim Daeng Aris, S.Kom sebagai Imam Utama, Haris Maulana wakil Imam Utama, H. Arifin H, H Salam Taga Wakil Khotib, Kamarudin Hamade Muadzin Utama, Abd Munir Muhamad wakil Muadzin, Hasan Sudirno S. Pd. I,



Dandim 1621/TTS Letkol Inf  Sobirin S.Ag.,M.Si. didampingi Ketua MUI TTS, Kepala Pengadilan Agama Muhammad Rifai, S.H. M.H., dan seluruh Pimpinan Umat Islam wilayah TTS serta Kaum Muslimin dan Muslimah Se-TTS yang hadir pada sholat Ied hari raya Idul Fitri 1444/H.


Kehadiran Dandim pun disambut hangat oleh masyarakat yang hadir untuk melaksanakan sholat Idul Fitri di Lapangan Puspenmas.


Saat di temui Pendim , Letkol Sobirin bersyukur dalam melaksanakan sholat Idul Fitri kali ini, kapasitas Lapangan dapat dimaksimalkan hingga penuh.


"Bahwa pada pagi hari ini kita betul-betul merasakan nikmat yang luar biasa, nikmat untuk bisa melaksanakan sholat Idul Fitri dalam kondisi yang hampir sama sebelumnya," ujarnya. 


Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodim 1621/TTS ini mengajak masyarakat ikut andil dalam. "Mari kita bersama-sama untuk saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan yang telah kita perbuat selama ini.



Di akhir penyampaiannya Dandim mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin atas segala kesalahan sengaja maupun tidak disengaja, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023. Mudah-mudahan Allah selalu mempertemukan kita di tempat yang terbaik.**Sumber Pendim 1621/TTS**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman