Dandim 1621/TTS, Tekankan 7 Perintah Harian KASAD - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Juni 2023

Dandim 1621/TTS, Tekankan 7 Perintah Harian KASAD




TTS|Soepost.com, Komandan Kodim (Dandim) 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si, memberikan penekanan untuk mempedomani tujuh perintah harian KASAD, saat memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di depan aula Makodim, senin (26/06/23).


Kegiatan jam komandan yang di selenggarakan didepan aula Makodim 1621/TTS, Komandan Kodim Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, mengingatkan dan menekankan terkait perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.


Kita sebagai aparat teritorial wajib mempedomani perintah harian KSAD, di antaranya sumpah prajurit, sapta marga dan delapan wajib TNI, yang harus selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan mengimplementasikan bersama masyarakat di wilayah binaannya,” Ucap Dandim.


Dandim juga mengatakan setiap Bintara Pembina Desa (Babinsa) selain menjaga kedaulatan dan pertahanan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga mampu memberikan kesejahteraan rakyat dan dapat menumbuhkan kecintaan juga kasih sayang rakyat pada TNI AD.


Apa bila kita sudah dapat memberikan yang terbaik terhadap wilayah binaan maka hal ini saya yakin Babinsa dapat mengambil hati warga dan juga sebaliknya warga pun akan memberikan simpati sehingga tugas pokok dari Babinsa dapat terwujudkan,” Ujarnya.


Dikesempatan yang sama Dandim juga menyampaikan bahwa Perubahan Situasi yang berkembang saat ini terkait Penyakit Rabies yang peningkatannya sangat drastis di Kabupaten TTS, mari kita sama" membasmi Penyakit yang lagi marak di wilayah binaan kita ini. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman