Dukung HUT Bhayangkara Ke-77, Anggota Kodim Lakukan Donor Darah - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Juni 2023

Dukung HUT Bhayangkara Ke-77, Anggota Kodim Lakukan Donor Darah


TTS|Soepost.com, 
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,  Polres Timor Tengah Selatan menyelenggarakan kegiatan donor darah.

 

Untuk itu, Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 1621/TTS mengerahkan anggotanya guna ikut serta dalam kegiatan donor tersebut yang di gelar di Mapolres Timor Tengah Selatan, Jalan Gajah Mada,Kelurahan Cendana, Kota Soe, TTS, Jumat (23/6/2023)


Pasi Ops Kodim Kodim 1621/TTS Kapten Inf. Jemy Tomy Nelwan selaku pengerah pasukan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Kodim 1621/TTS melaksanakan kegiatan donor darah.


"Sebagai wujud sinergitas antara Kodim dengan Polres, saat ini kami mendukung kegiatan pelaksanaan donor darah dengan menghadirkan anggota untuk mengikutinya. Dengan harapan semakin banyak yang ikut maka darah yang terkumpul akan semakin banyak, sebab tidak semua orang bisa diambil darahnya. Disamping itu saat ini kebutuhan darah PMI Soe belum sebanding antara jumlah pendonor dengan kebutuhan darah" Kata Pasi Ops.


Dengan adanya donor darah massal ini banyak masyarakat yang membutuhkan akan terbantu, sehingga PMI tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan darah. Dan kita yang ikut donor akan semakin sehat, sebab darah yang diambil akan diganti dengan darah baru. Jika darah kita tidak baik akan mendapatkan laporan dari PMI, sehingga kita bisa mengetahui kesehatan kita secara gratis ujar Kapten Inf Jemy Tomi Nelwan.


Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., menyampaikan pentingnya partisipasi aktif dalam menyumbangkan darah sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Beliau juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan mengapresiasi kehadiran seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam giat ini.


"Dengan menyelenggarakan giat donor darah ini, kita tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara ke-77, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting. Sumbangan darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan," Ujar Kapolres TTS. 


Anggota Polres TTS, Bhayangkari, dan personel Kodim 1621/TTS dengan sukarela memberikan darah mereka untuk membantu sesama. Semangat kebersamaan dan semangat Bhayangkara terasa kuat dalam suasana giat donor darah ini. Seluruh peserta menunjukkan rasa solidaritas yang tinggi dan keinginan untuk memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman