Dandim 1621/TTS, Beri Kejutan Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Juli 2023

Dandim 1621/TTS, Beri Kejutan Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023




TTS|Soepost.com,  Kendati  telah melewati puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -77 yang tepatnya pada tanggal 01 Juli 2023 lalu, Namun Dandim 1621 TTS, Letkol Inf. Sobirin,S.Ag.,M.Si dan jajaran baru memberikan Surprise Hari Bhayangkara Ke Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk.M.H, dan jajaran pada hari Senin (03/07/2023) bertempat di ruang lobi Kantor Mapolres TTS, sekitar pukul 12:33 Wita.




Surprise untuk Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 di pimpin langsung Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin dan jajaran dimana anggota Kodim 1621/TTS langsung menyerbu Kapolres dan Anggota Polres TTS dengan membawa serta Kue Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 berbentuk segi empat sepanjang 1 meter yang dipersembahkan langsung Dandim dan jajaran sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dan sinergitas TNI/Polri di Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Dandim 1621 TTS Letkol Inf. Sobirin, ketika di wawancarai usai kegiatan silahturahmi dan dorprise mengatakan bahwa kendati puncak perayaan Hari Bhayangkara telah usai namun demi menjaga sinergitas dan solidaritas TNI / Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Timor Tengah Selatan kami harus selalu kompak, sehingga sengaja kita membuat kejutan untuk semakin memperkokoh persaudaraan dan solidaritas antara TNI/Polri dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Dasar kejutan TNI Kodim 1621/TTS lanjut Dandim Sobirin adalah merujuk dari Thema Hari Bhayangkara ke-77 yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Damai, Indonesia Emas, karena itu TNI / Polri merupakan mitra erat atau saudara kandung maka perlu kami bangun kekompakan dengan momentum Hari Bhayangkara untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Teritorial di Kabupaten Timor Tengah Selatan." Tutup Dandim Sobirin.


Pantauan Pendim di Kantor Mapolres TTS di sela suasana hujan gerimis kabut tebal Dandim 1621 TTS Letkol Inf. Sobirin.S.Ag.,M.Si di dampingi anggota membawa serta kue Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 selebar 1 meter ukuran sebuah meja kecil sambil berjalan kaki dan berteriak-teriak menyerbu kantor Mapolres TTS, Suasana penyambutan Kapolres dan Jajaran pun begitu mesra di tengah hujan kabut tebal.


Usai kejutan rombongan Dandim menikmati makan siang bersama yang di jamu oleh Kapolres AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.SIk, MH, Wakapolres Kompol Ibrahim.SH dan PJU lingkup Polres TTS, Kegiatan silahturahmi berakhir pukul 15:00 Wita. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman