Dandim 1621/TTS Minta Jaga Nama Baik Kesatuan dan Hindari Melakukan Pelanggaran - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Juli 2023

Dandim 1621/TTS Minta Jaga Nama Baik Kesatuan dan Hindari Melakukan Pelanggaran

 



TTS|Soepost.com, Komandan Komando Distrik Militer 1621/TTS Letkol  Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, Kamis (20/07/2023) kembali  melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 02/Amanuban Tengah. 




Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 1621/TTS di sambut oleh Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto dan Tokoh adat setempat.




Dandim 1621/TTS bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 02/Amanuban Tengah, sebagai silaturahmi  dimana ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.


Dalam arahannya, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah. Dandim juga meminta agar anggota bisa menjaga keharmonisan terhadap keluarga supaya di dalam keluarganya selalu harmonis dan bahagia.


Lebih lanjut Dandim menekankan kepada anggota di dalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mengutamakan faktor keamanan, selalu menjaga nama baik satuan dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.


‘’Mari tingkatkan Keimanan dan ketakwaan, senantiasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari dan tujuan hidup. Karena hidup susah dan senang berasal dari pemikiran dan intinya selalu berpikir positif" Kata Dandim.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Amanuban Tengah beserta anggota, Ketua Persit Ranting 02/Amanuban Tengah beserta anggota, Camat Oenino, Camat Fatukopa, Camat Amanuban Tengah, Sekcam Fautmolo, Sekcam Kolbano, PLT Kapolsek Ki’e, Kapolsek Niki-Niki, Kapolsek Kolbano, lurah Niki-Niki, Tokoh Adat ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman