Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63, Dandim Berharap Kejari Semakin Maju - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Juli 2023

Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63, Dandim Berharap Kejari Semakin Maju




TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin,S.Ag.,M.Si, Sabtu(20/7/2023) menghadiri acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023. Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Soe, Jln. Ahmad Yani, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Dengan mengusung tema "Penegakan hukum yang tegas dan humanis" Turut Hadir Bupati TTS Egusem P. Tahun S.E M.M., Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag., M.Si, dan unsur Forkopimda Kabupaten TTS.

Dalam kegiatan tersebut Bupati TTS memberikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63,

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, teruslah membela kebenaran, Junjung tinggi kejujuran dan berpihak pada Keadilan. Semoga, kolaborasi dan sinergitas yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan demi percepatan pembangunan di daerah ini dengan terus mengawal dan mengawasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Timor Tengah Selatan” Ucap Egusem P. Tahun


Hal Senada disampaikan Dandim Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si,

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023. Kita berharap Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan semakin tegas dalam penegakan Hukum dan mengawal pembangunan NKRI. Bravo untuk Kejaksaan Negara Republik Indonesia.” Ucap Letkol Sobirin

Dandim 1621/TTS, berharap agar Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan semakin maju,

“Semoga di hari ulang tahun ini Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan, semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya serta senantiasa melakukan penegakan hukum dengan tegas dan Humanis dalam mengawal pembangunan Nasional” Imbuhnya. (Pendim 1621/TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman