Fasilitas Air Bersih Program TNI Manunggal Air Di Mnelalete, Diresmikan KASAD TNI AD - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Juli 2023

Fasilitas Air Bersih Program TNI Manunggal Air Di Mnelalete, Diresmikan KASAD TNI AD

 



TTS|Soepost.com, Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M, Selasa 25 Juli tahun 2023, Secara Vidcon meresmikan pemanfaatan dan penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI Manunggal Air Tahun Anggaran 2023.


Pada moment Peresmian tersebut, Kodim 1621/TTS juga merupakan salah satu Makodim yang merasakan Program tersebut.


Diketahui bahwa Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si dan masyarakat pengguna air bantuan TNI AD melaksanakan Vidcon Dengan KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman dalam rangka peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air TA 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting di seluruh Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Lebak Banten Provinsi Banten. Sedangkan untuk Makodim 1621/TTS dilaksanakan di RT.25/RW.09 Desa Mnelalete Kecamatan Amanuban Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Dalam sambutannya KASAD menyampaikan bahwa Program Manunggal Air Bersih berawal saat dirinya diangkat menjadi KASAD dan merupakan perintah Presiden RI.


TNI-AD harus ada di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi untuk membantu kesulitan masyarakat sehingga TNI AD bukan saja dicintai rakyat tetapi TNI AD lebih mencintai rakyat" Pungkas KASAD.


Adapun Jumlah masyarakat sekitar yang telah memanfaatkan air Pompa Hidram di Desa Mnelalete, sebanyak 34 Kepala Keluarga dan telah digunakan untuk menanam sayuran dan umbi-umbian.


Pada kesempatan tersebut perwakilan Tokoh masyarakat Zakarias Misa menyampaikan ucapan terima kasih kepada KASAD TNI AD ada perhatian yang telah diberikan kepada mereka 

“Terima kasih kepada bapak KASAD, karena dengan adanya penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air  TA 2023 ini sangat membantu masyarakat kami untuk mendapatkan air bersih” Ucapnya


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS, Danramil 01/Kota Soe, Pasi Ter Dim 1621/TTS, Sekdes Mnelalete, Tokoh masyarakat dan Masyarakat pengguna air bantuan TNI AD. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman