Bersama Bupati Tahun, Dandim 1621/TTS Buka Kegiatan Perkemahan Pramuka - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 13 Agustus 2023

Bersama Bupati Tahun, Dandim 1621/TTS Buka Kegiatan Perkemahan Pramuka

 


TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS  Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si bersama Bupati TTS Egusem P. Tahun ST.MM., dan Ketua Kwarcab Kabupaten TTS Ny. Ina Lado Tahun mengikuti upacara Pembukaan Perkemahan dalam rangka memperingati HUT Pramuka yang ke 62   di taman wisata Bu'at Jumat (12/08/2023).


Kegiatan Perkemahan ini di laksanakan selama 4 hari dari tanggal 11 sampai 14 Agustus 2023 dengan diikuti peserta sebanyak 375 orang, 


Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin  S.Ag.,M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Perkemahan  ini, bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai calon pemimpin -pemimpin bangsa di masa depan agar memiliki kepribadian yang kuat, disiplin, pantang menyerah, inovatif, serta mendorong keberhasilan cita-cita bangsa.


“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh peserta, agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik,” ucapnya 


Lebih lanjut Dandim mengingatkan agar generasi muda menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kepribadian yang tangguh, terampil, berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yang tinggi. "Tutup Letkol Sobirin. (Pendim 1621/TTS) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman