Lomba Tarik Tambang Pakai Daster Antar Koramil Warnai Perayaan HUT RI Ke 78 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 Agustus 2023

Lomba Tarik Tambang Pakai Daster Antar Koramil Warnai Perayaan HUT RI Ke 78

 



TTS|Soepost.com, Wajah Tentara Kodim 1621/TTS gerimutan seluruh tenaganya seakan dikeluarkan hingga wajahnya memerah. Dalam hitungan ketiga, Koptu Yoram Banunaek bersama tim Koramil 1621-04/Amanatun Utara pun akhirnya menarik keras tali tambang itu hingga membuat tim lawan tumbang berhamburan.


Wajah ceria diiringi tepuk tangan meriah pun terdengar dari para suporter lantaran kali ini para anggota Tarik Tambang dengan Konsep Memakai Daster. Tarik tambang antar Koramil jajaran Kodim 1621/TTS yang digelar di Halaman Makodim Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana , Kecamatan Kota Soe,TTS untuk memperingati HUT RI ke-78, Sabtu (12/8/2023).


Terlihat Dandim beserta Ibu langsung menyaksikan dan suporter dari masing-masing Koramil sangat antusias menyaksikan lomba tarik tambang ini. Hal ini lantaran adu gengsi antar Koramil.


"Wah, bagus acaranya selain senang yang didapat juga untuk kebersamaan. Tadi memang semua badan saya sakit tapi setelah istirahat sudah hilang. Semoga ini dilanjutkan kedepannya", kata Koptu Yoram Sambil tersenyum .


Masing-masing Koramil menurunkan satu tim sedangkan Makodim/Staf Kodim menurunkan 3 Tim untuk lomba tarik tambang. Meski sudah relatif tua, namun mereka masih antusias mengikuti lomba ini. Semua peserta tumpah ruah penuh canda tawa.


Selain lomba tarik tambang ada juga Lomba yang menarik dan seru yaitu Lomba Balap Karung, Gigit sendok kelereng dan makan Kerupuk yang di ikuti oleh Anak-anak tentara atau yang biasa di singkat KBT. (Pendim 1621/TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman