Dandim 1621/TTS Mengikuti Pertandingan Catur dan Tenis Meja Dalam Perayaan HUT Kemenkumham Ke 76 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 23 September 2023

Dandim 1621/TTS Mengikuti Pertandingan Catur dan Tenis Meja Dalam Perayaan HUT Kemenkumham Ke 76

 



TTS|Soepost.com, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.,M.Si. bersama Pasiter DIM 1621/TTS Kapten Inf Simon Halek. Sabtu 23/09/2023 mengikuti pertandingan tenis meja dan catur dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Bertempat di Rutan kelas II.B So'e, RT/RW, 007/003, Kelurahan Oekefan, Kecamatan Kota So'e Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Pertandingan yang digelar di Aula Rutan So'e  tersebut, dibuka secara langsung oleh Kepala Rutan kelas IIB So'e Bapak Nixon G Osingmahi,S.Sos., M.Hum. 


Saat di temui Pendim 1621/TTS Karutan Kelas IIB So'e menyampaikan bahwa selain dilombakan dalam rangka memperingati HUT Kemenkumham  pertandingan tenis meja ini juga diadakan guna meningkatkan kebugaran tubuh, mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan antar seluruh instansi di kab.TTS .


Di tempat yang sama Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag.M.,Si., menyampaikan dukungannya atas berlangsungnya pertandingan tenis meja dan catur dalam rangka memperingati HUT Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang ke 76 tahun 2023 berharap dengan adanya pertandingan ini bisa mempererat silaturahmi antar instansi khususnya di Kab. TTS." Ucap Letkol Sobirin


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS, Kepala Rutan Kelas IIB Soe Kabupaten TTS, Pasiter DIM 1621/TTS, anggota DPRD Kab.TTS dan para peserta pertandingan. (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman