Jadi Teladan Bagi Masyarakat, Praka Soni Sanak Bersama Masyarakat Kerja Bakti - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 September 2023

Jadi Teladan Bagi Masyarakat, Praka Soni Sanak Bersama Masyarakat Kerja Bakti

 



TTS|Soepost.com,  Sebagai garda terdepan dari Tentara Nasional Indonesia Babinsa harus menjadi teladan bagi masyarakat dimana tempatnya bertugas, untuk mewujudkan hal tersebut Praka Soni Sanak kodim 1621/TTS  melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Desa Bileon Kecamatan Fautmollo Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Babinsa kodim 1621-02/Amanuban Tengah Praka Sony sanak  melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan Desa Bileon Kecamatan Fautmollo, kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (8/09/2023).


Sebagai  Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. 


Dalam hal ini Praka Sony sanak membantu dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di desa setempat.


“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Bileon, sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di kantor desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya.


Semula jalan ini masih berupa tanah, jika musim hujan licin dan becek, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengangkut hasil panen.


"Semoga dengan pengecoran akses jalan Desa Bileon ini masyarakat lebih giat lagi dalam beraktivitas," pungkasnya. (Pendim 1621 TTS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman