Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim Lakukan Penyiraman Kembang Bagi 36 Prajurit - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 Oktober 2023

Korps Raport Kenaikan Pangkat, Dandim Lakukan Penyiraman Kembang Bagi 36 Prajurit

 



TTS|Soepost.com, Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Kepada 36 Personil Terbaik Kodim 1621/TTS yang Naik Pangkat Periode 1 Oktober, Pimpinan Serma Yusuf Tunu,Bertempat di Makodim 1621/TTS, Jl.Gajah Mada,Cendana,Kota So'e,Kabupaten TTS, Senin (02/10/23).



Kegiatan Upacara Korps Raport Kepada 36 Personil Terbaik Kodim 1621/TTS Tersebut diwarnai dengan Penyiraman Kembang oleh Dandim 1621/TTS Letkol INF Sobirin, S.Ag., M.Si, Sebagai Tanda Penghargaan dari satuan  kepada Prajurit.



Sebelumnya Pasipers Kodim 1621/TTS Kapten Inf Jemy Tomy Nelwan menyampaikan untuk kenaikan pangkat periode 01-10 2023, sebanyak 36 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu ; Serka ke Serma 2 personel, , Sertu ke Serka 4 personel, Serda ke Sertu 11 personel dan Koptu ke Kopka 2 personel, Kopda ke Koptu 3 personel Praka Ke Kopda 17,” jumlah 39 yang hadir 36 kurang 3 keterangan 1 meninggal 2 pindah Satuan"Terangnya.



Dandim 1621/TTS dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI, “ucapnya



Dandim menambahkan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.



Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri, menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas"Pungkasnya.


Terpantau selesai Upacara Dandim beserta Seluruh Anggota yang ikut Upacara melanjutkan Kegiatan syukuran Di Halaman Aula Makodim.

**Sumber Pendim 1621/TTS**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman