Letkol Inf Sobirin Berikan Ceramah Singkat Di MA Al Hikmah Soe - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 04 Oktober 2023

Letkol Inf Sobirin Berikan Ceramah Singkat Di MA Al Hikmah Soe


TTS|Soepost.com, 
Dandim 1621/TTS hadiri maulid nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul awal 1445 tahun 2023 dan Sekaligus menyerahkan hadiah Lomba kepada Siswa-siswi MA Al Hikmah So'e,bertempat di sekolah MA Al Hikmah So'e jln. Moh.Hatta, no 50 Kel.Tuabneno kec.Kota So'e kab.TTS.

Selasa (3-10-2023).


Acara Memperingati Maulid nabi Muhammad SAW Kali ini mengambil tema "meneladani akhlak Rasulullah SAW Sebagai bekal pribadi yang unggul"


Dandim 1621/TTS dalam sambutannya mengatakan mengatakan peringatan Maulid Nabi yang setiap tahun diperingati diharapkan bagi Siswa-Siswi dapat meneladani dan menerapkan akhlak serta ajaran Nabi Muhammad SAW salah satunya dengan menjaga silaturahmi antar umat Islam.


Menjalin silaturahmi antar umat Islam sangat diwajibkan oleh Allah SWT. Keutamaan menjaga silaturahmi sangat bermanfaat bagi kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, silaturahmi yang baik harus selalu dijalin. 


Silaturahmi merupakan sebuah amalan utama yang bisa menyambungkan apa-apa yang terputus seperti hubungan manusia contohnya.


Tidak heran jika dengan melakukan silaturahmi maka akan timbul rasa nyaman dan mendapatkan manfaat lainnya"tuturnya.


Tambahnya letkol Sobirin mengingatkan kepada siswa-siswi untuk berhati-hati saat bermain gadget karena kebanyakan dampak negatifnya dan selalu menghormati kedua orang tua dan para guru" tutup Dandim (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman