Yupik Boimau Serahkan SK Kepengurusan Taekwondo Dojang Victory Amanuban Timur - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Oktober 2023

Yupik Boimau Serahkan SK Kepengurusan Taekwondo Dojang Victory Amanuban Timur



TTS|Soepost.com, Sabtu 21 Oktober 2023, bertempat di SMA Negeri 1 Amanuban Timur Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan Yupik Boimau menyerahkan SK kepengurusan Dojang Victory Club Amanuban Selatan masa bakti 2023-2024.


Pada kegiatan tersebut, Yupik Boimau berharap agar Dojang Victory Amanuban Timur Club bisa mengukir prestasi baru bagi Olahraga Taekwondo.


"Dengan diberikannya SK Kepengurusan Taekwondo Dojang Victory Amanuban Timur ini saya berharap agar  Dojang  ini terus serius berlatih agar bisa mengukir prestasi di tingkat Kabupaten mau pun Provinsi dan Internasional untuk  tujuan masa depan mereka." Ucap Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Timor Tengah Selatan


Masih menurut Yupik Boimau, dalam waktu dekat pengurus Taekwondo Kabupaten Timor Tengah Selatan akan menyelenggarakan kompetisi Taekwondo.


"Sekitar bulan November dan Desember 2023, pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan akan mengundang semua Dojang Taekwondo agar mempersiapkan adek-adek yang sudah bergabung untuk turut berpartisipasi pada kompetensi Taekwondo yang akan di gelar pada bulan November dan Desember tahun 2023."


"Sebagai pengurus yang baru itu tugas dan tangung jawab kami untuk mencari solusi bagaimana adik-adik yang ada di setiap Dojang yang sudah ikut serta dalam ujian kompetensi kenaikan sabuk agar bisa di berikan Sertifikat Demi masa depan mereka dan untuk Taekwondo Indonesia  yang ada di  Kabupaten Timor Tengah Selatan Ini. Selain itu, kami pengurus akan berusaha agar berupaya semaksimal mungkin agar semua bakat muda Taekwondo di Negeri Cendana bisa tampil di semua event baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan ajang Internasional. Ungkap Yupik Boimau 


Pada kesempatan tersebut Ferdi Javar  pelatih atau (saban) dari Dojang Victory Desa Oe'Ekam menyampaikan terima kasih asih atas kehadiran  Ketua umum TaekWondo Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan Yupik Boimau dan Tim Pengurus Kabupaten di Dojang Victory.


"Saya rasa senang dan bangga melihat Kehadiran Ketua umum dan tim pengurus Kabupaten yang bisa datang melihat kami di Dojang Victory Ini. Untuk  sementara  ini yang aktif  hampir 200 lebih orang yang saat ini saya latih di Dojang Victory Oe'ekam. Harapan saya ke depan agar adik-adik dari Dojang Victory bisa Ikut dalam setiap Kompetisi yang ada di Kabupaten, Provinsi maupun Internasional. Ujar Ferdi pada media ini (Marfin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman