Hattrick Nelson Freitas Bawa Ankez Bijoba FC Juara Turnamen Bena United Cup I 2023 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 Oktober 2023

Hattrick Nelson Freitas Bawa Ankez Bijoba FC Juara Turnamen Bena United Cup I 2023



TTS|Soepost.com, Nelson Freitas Stiker Klub sepak bola asal Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Ankez Bijoba FC akhirnya menunjukkan kelasnya pada turnamen sepak bola Bena United Cup I tahun 2023 dengan mencetak Hattrick dan membawa Ankez Bijoba FC meraih juara pertama pada pertandingan final sore tadi (22/10/2023).


Informasi yang  diperoleh media ini, Nelson Freitas berhasil menjebol gawang Escudo FC pada menit ke 13 babak Pertama. Selanjutnya pertandingan terus berlanjut hingga babak ke pertama berakhir.


Memasuki babak ke dua, pada menit ke 48 dan menit ke 53 Nelson Freitas kembali membuat dua gol sehingga berhasil mencetak Hattrick. Kemudian goal Ankez Bijoba FC, bertambah dua goal dari kaki Aldi Tahun dan Efran Tana. 


Tim Escudo FC berhasil memperkecil kelelahan mereka dengan mencetak satu goal ke gawang Ankez Bijoba lewat tendangan Yufra Boimau.


Setelah pertandingan selesai dilanjutkan dengan penutupan turnamen Bena United Cup I tahun 2023 yang ditutup oleh Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P Tahun melalui Kadispora TTS Wilgo Nenometa. 


Turut hadir dalam kegiatan penutupan turnamen Bena United Cup I Sekretaris Askap PSSI TTS, Camat Amanuban Selatan, Kapolsek Amanuban, Danramil 1621/TTS-05 Panite, Kepala Desa Pollo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tamu Undangan lainnya. (TIM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman