Kaum Milenial Di TTS Dapat Pelatihan Jurnalistik Dari GMT dan YFMG Jakarta - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 November 2023

Kaum Milenial Di TTS Dapat Pelatihan Jurnalistik Dari GMT dan YFMG Jakarta



TTS|Soepost.com, Bertempat di aula hotel jati asih Kabupaten Timor Tengah Selatan, GMT Institute JKT bersama Yayasan Felix Maria Go (YFMG) menggelar pelatihan jurnalistik yang memfokuskan pada tantangan teknologi masa kini. 




Pelatihan ini dihadiri oleh sejumlah kaum milenial dari Kabupaten TTS yang bersemangat untuk mengeksplorasi peran teknologi dalam dunia jurnalistik modern. Tidak hanya kaum milenial, acara ini juga turut dihadiri oleh para jurnalis yang berkiprah di Kabupaten TTS.



Dalam pantauan media ini Pemateri dalam kegiatan dalam kegiatan tersebut adalah Ir. Fransiscus Go, SH, yang memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana teknologi telah merambah ke dalam praktik jurnalistik saat ini. Dalam presentasinya, Ir. Fransiscus Go membahas strategi adaptasi dan peran teknologi yang krusial dalam menghadapi perubahan cepat dalam industri media.




Diwawancarai Terpisah media ini ,Ir. Fransiscus Go, SH mengharapakan adanya pemahaman tentan jurnalistik bagi kaum milenial paska mengikuti kegiatan ini,



"Dengan pelatihan ini kami dari GMT Institute berharap ada kaum milenial yang bisa terjun ke Dunia jurnalistik untuk ikut membangun kabupaten Timor Tengah Selatan melalui karya Jurnalistik yang di temukan dilapangan untuk bisa mengedukasi masyarakat", harapnya.



Dalam pantauan media ini, setiap peserta yang hadir pada kegiatan tersebut menerima materi yang dibawakan Wartawan Senior Robert Kadang dengan serius, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang ada saat sesi tanya jawab dibuka.



Ketua Panitia Mega Nggefak kepada media ini mengaku berterimakasih kepada pihak penyelenggara terkhususnya, Ir. Fransiscus Go, S.H yang telah membagikan ilmu melalui materi yang sangat bermanfaat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ir. Fransiscus Go, SH, bersama dua orang Nara sumber serta para peserta yang telah berkontribusi dalam acara ini. Ini adalah langkah awal yang penting bagi generasi milenial di Kabupaten TTS dalam menghadapi dinamika dunia jurnalistik yang semakin dipengaruhi oleh teknologi," Kata Mega


Harapannya, pelatihan ini dapat memberikan landasan yang kuat bagi kaum milenial dan para jurnalis di Kabupaten TTS untuk menghadapi tantangan serta peluang yang ditawarkan oleh era digital dalam praktik jurnalistik.


"Semoga dengan kegiatan ini, dapat memberikan landasan yang kuat bagi kaum milenial dan menambah referensi bagi jurnalis di Timor Tengah Selatan dalam menghadapi tantangan di era digital terkhususnya dalam praktik jurnalistik." Harap Mega (Gho.SP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman