Hindari Pelanggaran Netralitas TNI, Anggota Kodim 1621/TTS Terima Buku Saku - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Desember 2023

Hindari Pelanggaran Netralitas TNI, Anggota Kodim 1621/TTS Terima Buku Saku



TTS|Soepost.com, Demi menghindari Pelanggaran Netralitas TNI pada gelaran Pemilu 2024, anggota Kodim 1621/TTS dibekali Buku Saku Netralitas. 


Dengan dibagikannya buku saku ini, diharapkan Prajurit Kodim 1621/TTS dapat melaksanakan pengecekan buku saku Netralitas TNI yang sudah dibekali beberapa waktu yang lalu yang mana merupakan buku panduan untuk prajurit TNI dalam mewujudkan netralitas pada Pemilu 2024.


Diketahui bahwa buku saku Netralitas TNI ini berisi pedoman netralitas bagaimana anggota TNI AD bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


Pengecekan di pimpin oleh Batipers DIM 1621/TTS Pelda Firminus S. Ketmoen, saat di konfirmasi Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si melalui Pelda Firminus menyampaikan “Karena netralitas TNI pada Pemilu 2024 adalah pilar utama dalam mendukung proses Demokrasi di Tanah Air”.


Diharapkan, dengan pemahaman mendalam terhadap prinsip netralitas ini, TNI dapat menjaga integritas dan profesionalisme.


Lanjutnya, “Ini penting sebagai pedoman bagi prajurit dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, Netralitas TNI berarti tidak berpihak, tidak ikut, atau tidak membantu salah satu pihak, dan TNI harus bersikap netral.


Kita mengecek Buku panduan ini sebagai langkah awal menghindari kelalaian prajurit, sesuai Perintah Panglima TNI seluruh anggota wajib memiliki dan harus membaca seluruh isi buku saku tersebut sehingga bisa meresapi makna dan tujuan dari isi buku saku tersebut, "Pungkasnya". (Pendim 1621 TTS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman