Pemkab TTS Raih Penghargaan - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Desember 2023

Pemkab TTS Raih Penghargaan



JKT|Soepost.com. Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan kembali Provinsi Nusa Tenggara Timur, tahun 2023 kembali menerima penghargaan akuntabilitas yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi yang ditanda tangani oleh Abdullah Azwar Anas Rabu 06 Desember 2023 di Jakarta.


Kembali mendapatkan penghargaan ini merupakan suatu keberhasilan tersendiri bagi Egusem P. Tahun menjelang akhir massa Kepemimpinannya sebagai Bupati Timor Tengah Selatan.


Terhadap hal ini, Egusem yang dihubungi awak media mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Timor Tengah Selatan.


"Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen serta keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam memberikan pelayanan yang baik dan menjalankan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.",

"Prestasi ini merupakan langkah signifikan dalam menunjukkan dedikasi yang kuat dalam menangani permasalahan stunting di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan." Sebut Egusem


Diketahui media ini, penghargaan tersebut langsung diterima oleh Bupati Timor Tengah Selatan Egusem P. Tahun. Dirinya merasa senang dan bangga atas capaian tersebut.

"Sebagai Bupati di penghujung pengabdian kami, saya merasa bangga dan berterima kasih karena penghargaan ini bisa diraih oleh PEMDA TTS," ungkapnya.


Keberhasilan ini menjadi pencapaian istimewa, di mana hanya 25 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia yang berhak atas penghargaan serupa dan dari 25 Kabupaten/ Kota. Timor Tengah Selatan merupakan salah satu Kabupaten yang termasuk dalam keberhasilan tersebut dan juga mencatat prestasi luar biasa dalam berbagai aspek pelayanan, yang mencakup:

1. Pencapaian WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama empat tahun berturut-turut.
2.Audit habis masa jabatan dengan kategori baik, meraih nilai sementara 80,15, yang menempatkannya sebagai yang terbaik kedua di Nusa Tenggara Timur (NTT).
3. Penghargaan atas akuntabilitas kinerja tahun 2023 dengan nilai kategori B.
4. Pencapaian tertinggi kedua dalam penurunan angka stunting di NTT.

Awalnya berada di posisi kedua tertinggi di Indonesia, Kabupaten  Timor Tengah Selatan kini berusaha untuk mencapai target nasional 14% tahun depan. (Marfin/SP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman