Anjangsana Ke Besipae, Dandim 1621/TTS Bagi Susu Untuk Masyarakat - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Januari 2024

Anjangsana Ke Besipae, Dandim 1621/TTS Bagi Susu Untuk Masyarakat



Penulis Media Center Kodim 1621/TTS
Editor Yabes Nubatonis 


Usai fokus pada pengamanan hari natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 01 Januari 2024, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si didampingi Danramil 1621-05/Panite Lettu Inf. I Komang Wenten melakukan kegiatan Silahturahmi ke rumah warga di Besipae Desa Linamnutu Kecamatan Amanuban Selatan pada hari Rabu 03 Januari 2024.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersama Danramil dalam rangka Anjangsana sekaligus memantau situasi stabilitas keamanan dan memberikan sedikit asupan gizi berupa susu, biscuit kepada masyarakat BesiPae.




"Kegiatan ini dilakukan untuk memantau stabilitas keamanan dan untuk lebih mendekatkan Komunikasi TNI dengan Masyarakat, sekalian kami juga memberikan sedikit asupan gizi bagi masyarakat berupa susu dan biskuit." Ucap Letkol Inf. Sobirin


Pembagian Asupan Gizi ini kita berikan guna mengambil simpati sekaligus membangun komunikasi secara langsung untuk mengetahui keluh kesah masyarakat kita, khususnya Wilayah Binaan Kodim 1621/TTS, "Pungkasnya".


Terhadap kegiatan ini, perwakilan masyarakat Besipae Nikodemus Manao (52)  Ia sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim yang mau langsung berkomunikasi dengan masyarakat.


"Atas nama semua masyarakat di Besipae, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Dandim yang bisa langsung berkomunikasi dengan kami. Saya masih ingat nasehat Bapak Dandim waktu berkunjung di Rutan Kelas II B So'E beberapa bulan lalu. Saat itu saya masih menjadi warga binaan di Rutan, 'Kalian bukan orang jahat, Allah hanya berikan cobaan hidup! masih ada kesempatan untuk berubah' Nasehat Bapak Dandim waktu itu menjadi semangat dan motivasi bagi saat untuk terus berjuang menjadi lebih baik lagi dalam hidup ini." Pungkasnya sambil tersenyum.


Kegiatan Anjangsana Dandim didampingi Danramil beserta anggota tersebut selesai sekitar pukul 13.30 Wita, selanjutnya Rombongan bergeser menuju wilayah lain yang sudah direncanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman