Bantu Perbaikan Jalan, Ady Messak Tuai Apresiasi Dari Masyarakat - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Januari 2024

Bantu Perbaikan Jalan, Ady Messak Tuai Apresiasi Dari Masyarakat




Penulis Ima Nuban
Editor Yabes Nubatonis 

TTS|Soepost.com- Usai membantu pekerjaan perbaikan jalan di wilayah RT 06 RW 02 Kelurahan Oebesa Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan(21/12/2023, David Birlliant Messakh Kader dan Caleg Partai Nasdem Kabupaten Dapil 1 No Urut 8 mendapat apresiasi dari masyarakat.

Jalan sepanjang 200 meter tersebut diketahui rusak dan sangat sulit diakses masyarakat saat melewati jalan tersebut. Kondisi ini sudah berlangsung selama belasan tahun dan belum pernah tersentuh perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS) walaupun telah diusulkan dan dilakukan pendekatan ke pihak Pemerintah secara langsung.

Merespons kondisi tersebut, kader dan caleg Partai Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan David Birliant Messakh bergerak ke lokasi. Setelah berkoordinasi bersama tokoh masyarakat, pemuda dan warga setempat maka mereka bersama menyepakati untuk memperbaiki jalan rusak tersebut di hari Jumat (21/12/2023).

Pantauan media ini di lokasi sudah ada 115 Orang yang sementara bekerja di jalan yang  merupakan jalan penghubung antar RT tersebut kondisinya pernah diaspal tetapi telah rusak terkelupas dan berlubang. Hal itu menyebabkan jalanan penuh tanah dan juga berlumpur saat hujan. Hal ini sangat membahayakan pengendara karena jalan menjadi licin.

Kader dan Caleg Partai Nasdem Kabupaten Dapil 1 No Urut 8 lantas berinisiatif membantu menyediakan bahan berupa semen, pasir, batu kerikil, alat moleng agar bersama warga mengerjakan rabat di lokasi jalan yang rusak sepanjang 200 meter.

Caleg Nasdem, David Birliant Messakh yang biasa disapa Ady akan maju bertarung di DPR Kabupaten TTS Dapil 1 mengatakan, hal ini sesuai dengan semangat restorasi perubahan yang bukan hanya slogan. Nasdem selalu ada untuk membantu masyarakat dengan kerja nyata dan tidak asal janji.

"Saya coba berkonstribusi dengan memberikan bantuan secara nyata untuk mengatasi kesulitan masyarakat di tempat ini, melalui perbaikan jalan ini semoga bermanfaat bagi mereka,". Ujar Sekertaris Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten TTS tersebut.

Sementara itu beberapa warga masyarakat RT 06 Kelurahan Oebesa khususnya Kaum Perempuan yang ikut berpartisipasi dalam pengerjaan jalan tersebut ketika diminta tanggapannya mengatakan Mereka sangat prihatin dan kecewa dengan kondisi jalan yang rusak dan enggan diperbaiki oleh pemerintah. 

"Sudah pernah bertemu dengan bupati sebelumnya beberapa tahun lalu dan terakhir bulan April dan Mei 2023 tetapi tidak ada respon sama sekali. Kami bersyukur bisa dipertemukan dengan Bapa Ady Messakh dan berdiskusi lalu ada kesepakatan untuk memfasilitasi dengan bahan material lokal dan non lokal sehingga hari ini bisa dikerjakan," Ungkap Marchie Hauteas

Kemudian Fince Taopan pun angkat bicara "Sangat senang dan berterima kasih serta memberi apresiasi buat Om Ady yang sudah mau membantu kami sehingga kami tidak akan alami kesulitan ketika lewat jalan ini lagi," Katanya.

Selanjutnya Seo De mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ady Messak "Terima kasih banyak buat Om Ady Messakh yang sudah merelakan waktu, tenaga dan bahan bangunannya dalam mengerjakan jalan ini bersama masyarakat yang ada,". Tuturnya.

Tidak ketinggalan Mehedina Nesimnasi yang mengungkapkan kegembiraannya "Kami sangat senang karen jalan kami yang rusak Pak Ady sudah perbaiki dan kami akan dukung dalam doa dan yang jelas memberikan dukungan suara pada tanggal 14 Februari 2024 nanti".Tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman