Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Kawan Proses Panen Padi Di Desa Bena - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 Mei 2024

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Kawan Proses Panen Padi Di Desa Bena



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Babinsa Koramil 05/Panite Kodim 1621/TTS Serda Basuki R, Rabu 08 Mei 2024 membantu warga binaan panen padi di Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Panite kepada para petani warga desa binaannya.

Dengan penuh rasa semangat, Serda Basuki R juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.


“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat”Tutur Serda Basuki".


Terpisah Danramil 1621-05/Panite Lettu Inf I Komang Wenten menyampaikan dukungannya kepada Serda Basuki yang Sudah tepat melakukan apa yang harus dilakukan Babinsa di Wilayah.


"Sebagai Komandan saya merasa bangga anggota sudah tau Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa, yang dilakukannya bukan penilaian biasa namun sebagai tolak ukur pelaksanaan program Satuan," Pungkasnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman