Lomba Kuis SPK Management Menginspirasi Pemuda Pemudi NTT - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Juni 2024

Lomba Kuis SPK Management Menginspirasi Pemuda Pemudi NTT



Liputan Nyongki Linome, Wartawan SP 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Lomba kuis SPK Management menginspirasi kalangan orang muda Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini diketahui setelah Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi mendapat sambutan dari peserta pada acara pada pengumuman hasil kompetisi lomba kuis SPK Management. 


Lomba kuis yang berlangsung selama 3 minggu. Diakui sebagai sarana belajar yang menguji psikologi dan analisa, serta mengasah kemampuan untuk berfikir kritis dalam memecahkan sebuah permasalahan. 


Pengumuman resmi yang dilakukan langsung oleh sponsor utama, Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi Selasa, 11/06/2024. melalui platform Zoom. Yang diikuti semua peserta, adalah orang-orang muda asal Nusa Tenggara Timur. Menghasilkan 10 orang sebagai pemenang. 


Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dalam arahannya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusias dan semangatnya mengikuti kegiatan tersebut. 


"Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada orang-orang muda Nusa Tenggara Timur atas keterlibatan aktif dalam kompetisi ini. Kuis ini bukan sekedar ajang untuk menguji prestasi individu, melainkan sebagai sarana untuk membangun potensi generasi muda, khususnya di Nusa Tenggara Timur", Ucap Brigjen TNI SPK. 


Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk memajukan daerah, kesuksesan Lomba Kuis SPK Management tidak hanya mencerminkan prestasi individu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda NTT". Sambung Brigjen TNI SPK sembari mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi dan dedikasinya yang telah membuat acara ini berhasil. 


Mengakhiri arahannya, Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang yang berhasil menorehkan prestasi melalui kegiatan tersebut. Kemenangan mereka adalah bukti nyata dari kerja keras dan pengetahuan yang mereka miliki. 


"Pesan saya untuk peserta yang ikut berpartisipasi dan belum bisa menyelesaikan kuis dengan benar, tetap semangat karena masih ada kesempatan pada kuis-kuis berikutnya," pesan Brigjen Simon Petrus Kamlasi kepada peserta lainnya yang belum berhasil meraih kemenangan. 


Kompetisi lomba kuis SPK Management melalui sponsor utama Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi. Secara langsung diumumkan oleh SPK kepada 10 pemuda-pemudi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut. 


Nama-nama pemenang kuis SPK Management adalah Piter Lenamah, Indri Herdilianik Atty, Fajar Sanjaya, Yufra Kafoni, Simplisius Randi, Samuel Gollu, Raimundus Olimpyo Penafort, Himari Santo Kamlasi, Emanuel Sani Marang, dan Samuel Karipi Muama. 




Indri Atty, salah satu peserta perlombaan mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi atas penyelenggaraan kuis yang bermanfaat dan menginspirasi. 


"Partisipasi dan dedikasi Bapak dalam acara ini memberikan dampak positif yang luar biasa bagi kami semua Pemuda-Pemudi NTT. Kami sangat menghargai upaya dan kerja keras Bapak dalam mempersiapkan dan melaksanakan kuis ini dengan begitu baik," ucap Indri. 




"Dengan semangat ini, mari kita terus berjuang untuk kemajuan dan masa depan yang lebih cerah bagi Nusa Tenggara Timur (NTT)", sambung Piter Lenama salah satu peserta peraih juara lomba kuis SPK Management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman