PPDB SMKN Toianas 2024/2025 Berbasis Alumni - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Juni 2024

PPDB SMKN Toianas 2024/2025 Berbasis Alumni




Liputan Kontributor Soe Post, Jack Talelu
Editor Redaksi www.soepost.com


TTS|Soepost.com,- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Toianas melakukan Penerimaan peserta didik baru(PPDB), kegiatan tersebut merupakan sebuah tindakan yang digunakan oleh masyarakat dan calon siswa untuk mendapatkan informasi terkait pelaksanaan PPDB Online dalam suatu wilayah, termasuk memantau hasil seleksi.




Untuk kali ini, SMKN Toianas merupakan sekolah kejuruan yang berfokus pada bidang pertanian yang berlokasi di Desa Toianas, Kecamatan Toianas Kabupaten TTS menggunakan versi terbaru berbasis Alumni.


Hal itu disampaikan oleh ketua panitia  PPDB Novri Nabu,S.pd melalui rilisnya kepada media ini 11/06/2024, bahwa dalam sebuah rencana yang fundamental dengan menggunakan faktor keberhasilan program pemasaran untuk mencapai tujuan lembaga pendidikan. Sehingga melibatkan peranan alumni dalam memajukan kualitas suatu institusi pendidikan formal sering sangat dibutuhkan. 


Pada dasarnya semua siswa yang menjalani masa pendidikan di SMKN Toianas pada akhirnya akan menjadi alumni. Maka dari itu alumni adalah salah satu indikator keberhasilan proses pendidikan pada lembaga, hal ini dapat dilihat dari peran di jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun berbagai bidang pekerjaan yang di jalani.


Oleh karena itu peran alumni sangat dibutuhkan dalam melakukan pendekatan maupun sosialisasi kepada masyarakat,  sebab alumni yang sukses dapat membagi pengalaman (testimoni) atau bukti keberhasilan SMKN Toianas.


Maka dari itulah sangat di harapkan bagi alumni SMKN Toianas dengan kerja samanya untuk sampaikan kepada adik-adik yang nanti akan tamat SMP dan mendaftarkan diri di ALMAMATER tercinta SMKN Toianas. Terima kasih atas kerja samanya Tuhan memberkati." Pungkas Novri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman