Header Ads Widget

DI DESA BENA-TTS, SUAMI BUNUH ISTRI LALU DI BAKAR

Ket Gambar: Proses Pencarian Sisa Tulang Milik Korban YNS Yang Dilakukan Satreskrim Polres TTS 

TTS-SOEPOST.COM, Naas menimpa YNS Ibu 3 orang anak warga dusun Toinunu Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur yang mengalami kematian tragis setelah dibunuh dan pembunuhan tersebut di duga telah dilakukan Imanuel Na'u suami korban.

Kejadian ini diketahui setelah Korban YNS menghilang dari rumah tanpa kabar berita selama kurang lebih dua minggu hingga keluarga berupaya melakukan pencarian dan akhirnya melaporkan ke Mapolsek Amanuban Selatan.

Mendapat pengaduan dan laporan ini gerak cepat Kapolsek Amanuban Selatan Iptu Maksi Tameno bersama tim membuahkan hasil dimana Sang suami Imanuel Na'u mengakui jika telah membunuh Korban YNS di rumah kebun milik mereka.

Setelah bunuh, untuk menghilangkan jejak Imanuel Na'u membakar jasad korban lalu tulang-tulangnya ada sebagian di buang ke sumur dan lain di tutup dengan ranting dan daun kayu.

Terkait kejadian ini, Kapolres Timor tengah selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan yang dihubungi media ini mengatakan jika Pelaku sendiri yang telah mengakui bahwa telah membunuh Korban YNS di dalam rumah kebun,

"Bersadarkan pengakuan pelaku, bahwa korban dibunuh dalam di dalam rumah kebun lalu untuk menghilangkan jejak, pelaku membakar mayat korban dan tulangnya ada sebagian di buang ke dalam sumur tua dan di tutup dengan daun-daun dan ranting-ranting kering" Kata Kasat Helmi.

Saat ini Pelaku Imanuel Na'u telah dibawah ke Mapolres Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Yabes)

Post a Comment

0 Comments