Ganjar Pranowo Kembali Dapat Dukungan Dari NTT, Kali Ini Dari Kabupaten TTS - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Mei 2022

Ganjar Pranowo Kembali Dapat Dukungan Dari NTT, Kali Ini Dari Kabupaten TTS

Ket Gambar : Relawan For Ganjar Menuju RI 1 Kabupaten TTS

TTS, Soepost.Com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden di 2024. Dukungan kali ini datang dari relawan "Dukung Ganjar Pranowo" (DGP) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Deklarasi dukungan terhadap Ganjar oleh relawan di kabupaten TTS yang berlangsung di lapangan helipad Soe, Senin (16/5/2022) tersebut dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat atau tokoh adat yakni Marten Isu dan Ruben Asbanu (Amanuban), Samuel Fay (Amanatun), Jhon Lake dan Yanto Babu (Mollo) dan sejumlah masyarakat lainnya.


Ketua relawan Dewan Pimpinan Daerah Dukung Ganjar Pranowo (DPD DGP) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Ruben Asbanu kepada media ini menyampaikan bahwa deklarasi tersebut guna memberikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI Periode 2024-2029.


"Dukungan untuk Ganjar Pranowo sudah berlangsung lama dan sudah ada konsolidasi di 32 Kecamatan di kabupaten TTS, Setelah deklarasi Dukung Ganjar Pranowo (DGP) di tingkat Kabupaten ini akan diadakan deklarasi untuk tingkat Kecamatan dan Desa. pada deklarasi tingkat kabupaten yang hadir ini memiliki tekad dan harapan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI sebagai perwujudan kelanjutan program Presiden Joko Widodo." Pungkas Ruben 


Ruben juga berharap dengan adanya deklarasi tersebut mampu mempererat tali persaudaraan dan membangun keakraban dari semua komponen masyarakat.


"Dengan adanya deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo ini diharapkan agar semua lapisan masyarakat tahu bahwa yang akan melanjutkan program-program dari Jokowi adalah Ganjar Pranowo, selain itu juga dengan adanya deklarasi ini mampu mempererat tali persaudaraan dan keakraban dari semua lapisan masyarakat."( Yabes Bia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman