STAKAS ADAKAN PELATIHAN MENULIS KARYA ILMIAH - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Mei 2022

STAKAS ADAKAN PELATIHAN MENULIS KARYA ILMIAH

Ket Gambar : Suasana Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah



KOTASOE-SOEPOST.COM, Bekerjasama dengan PPMN Kabupaten Timor tengah selatan Provinsi Nusa tenggara timur, STAK Arastamar Soe mengadakan kegiatan pelatihan menulis karya ilmiah bagi mahasiswa dan dosen.

Bertempat di Aula STAKAS SOE, Kegiatan pelatihan menulis karya ilmiah disampaikan oleh tiga orang pemateri diantaranya Ketua STAKAS Phidolija Tamonob, MPD.K, dengan membawakan materi Motivasi Menulis, Pemateri Ke-dua, disampaikan oleh Muhamad Arifoedin, Spd., MM membawakan materi Sukses Menulis Karya Tulis Ilmiah dan Pemateri Ke-Tiga disampaikan oleh Longginus Ulan, S.S yang membawakan materi Jurnalistik.

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Jum’at 13 Maret 2022, pukul 09.30-selesai. Rencana pelatihan menulis, akan dilangsungkan selama dua hari. Dengan tujuan untuk meningkatkan bakat dan minat menulis mahasiswa, agar mahasiswa tidak mengalami kekeliruan dalam mengerjakan tugas-tugas yang berkaitan dengan karya ilmiah. Karena mahasiswa, tidak terlepas dari menulis diantaranya tulisan laporan dan skripsi yang akan dikerjakan oleh mahasiswa pada semester akhir. Kegiatan pelatihan menulis dilaksanakan dengan baik, dan para mahasiswa/i sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam pantauan media ini, kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih lima puluh orang peserta. (Selfina Liunokas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman