JELANG KUNJUNGAN PRESIDEN JOKOWI KE ENDE, INI HIMBAUAN KETUA GMKI KUPANG - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Mei 2022

JELANG KUNJUNGAN PRESIDEN JOKOWI KE ENDE, INI HIMBAUAN KETUA GMKI KUPANG

 

Ket Gambar: GMKI CABANG KUPANG

KUPANG-SOEPOST.COM, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang terus berkomitmen untuk menciptakan kader-kader bangsa yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian. Sehingga Sebagai organisasi nasional bagi mahasiswa/i, GMKI terus memberikan ruang belajar dan ruang demokrasi bagi kelangsungan pergerakan.

Terkait kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Ende Provinsi Nusa tenggara timur yang sesuai informasi direncanakan tepat pada hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2022, Eduard Nautu, S.Pd sebagai Ketua Cabang GMKI Kupang menghimbau kepada Masyarakat NTT agar tetap memanjatkan syukur kepada yang Kuasa atas ijin Nya, orang nomor 1 di Indonesia untuk kesekian kalinya kembali lagi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa tenggara timur,

"Kami Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Kupang mengajak seluruh elemen masyarakat di Wilayah Prov. NTT untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas perlindungan dan hikmatNya, Presiden Jokowi kembali lagi melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Nusa tenggara timur. Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri dan bentuk perhatian pemerintah bagi masyarakat NTT.”

“Untuk itu, kami dari GMKI Kota Kupang berharap dan menghimbau kita semua masyarakat Nusa tenggara timur agar terus memberikan respon positif dan dukungan penuh terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat dalam  memberikan pelayan maksimal dan merata dalam segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya.”,

“Himbauan selanjutnya agar kita Tetap menjaga kondusifitas Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, agar seluruh elemen maryarakat di Wilayah Prov. NTT untuk tidak mudah terhasut serta terprovokasi terhadap segala bentuk aksi maupun tindakan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertangggung jawab atau kelompok kepentingan tertentu dalam upaya merongrong maupun merusak kasatuan / keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

“Kemudian yang terakhir, kami mengajak teman-teman Aliansi dan Ormas mendukung pelaksanaan kegiatan Kunjungan Presiden RI di Kab. Ende dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila serta bersama-sama tidak melaksanakan kegiatan atau aksi yang dapat membuat situasi tidak kondusif serta mengganggu keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan kegiatan Kunjungan Presiden RI dan Kapolri.” Harap Eduard (YB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman