CALON KADES INCUMBENT, UNGGUL DI KUALIN - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Juli 2022

CALON KADES INCUMBENT, UNGGUL DI KUALIN

 


KUALIN-SOEPOST.COM, Ferli E.I.R. Penuam Cakades Nomor urut 4, kembali terpilih dan unggul dalam pemilihan kepala desa kualin Kecamatan Kualin Kabupaten Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur.

Informasi yang diketahui media ini, dalam proses rekapitulasi perhitungan suara sempat terjadi aksi protes dari masyarakat tentang adanya dugaan kecurangan dan kesalahan administrasi yang dilakukan Panitia Pemilihan.

Dalam Pantauan tim media ini pada 26 Juli 2022 lalu, Calon Nomor Urut 1 Sem R. Benu mendapat 99 Suara, Calon Nomor Urut 2 Marten L. Toni mendapat 237 Suara, Calon Nomor Urut 3, Enggelina Toni mendapat 98 Suara, Calon Nomor Urut 4 Ferli E.I.R. Penuam mendapat 275 Suara dan Calon Nomor Urut 5 Danial Toni meraih 268 Suara.

Sehingga Total surat suara sah berjumlah 977 dari jumlah pemilih 1624 sesuai Daftar Pemilih Tetap. Sesuai Informasi dari Panitia, jumlah pemilih yang menggunakan hak Pilih 1235 orang, pemilih yang tidak menggunakan hak pilih 389 orang, surat suara yang tidak digunakan 394 dan surat suara yang tidak sah berjumlah 258.

Tentang dugaan pelanggaran dan Kesalahan administrasi yang tidak sesuai prosedur saat ini para calon yang merasa keberatan telah melayangkan surat keberatan kepada BupatiTimor tengah Selatan. (Yabes Nubatonis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman