MASYARAKAT DESA BOTI, TERIMA BANTUAN DARI TIM SUNU ADVENTURE - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Oktober 2022

MASYARAKAT DESA BOTI, TERIMA BANTUAN DARI TIM SUNU ADVENTURE

 


BOTI-$OEPOST.COM, Tidak hanya berkeliling dan mempromosikan obyek wisata di Kabupaten Timor tengah Selatan, tetapi Tim Sunu Adventure juga menyempatkan diri untuk berbagi kasih dengan masyarakat di Desa Boti Kecamatan Kie Kabupaten Timor tengah Selatan.


Sesuai release yang diperoleh dari Tim Media Sunu Adventure(29/10/2022), Solar Cell dan Bingkisan dibagikan kepada masyarakat dan anak-anak di Desa Boti,


Diketahui bahwa, Bantuan solar cell diserahkan langsung oleh ketua panitia Marliana Lakapu,S.Pd di dampingi anggota kodim 1621 TTS, bersama Oma Yalen Kamlasi-Aplugie, Ibunda Dari Kasrem 161/Wirasakti. Bantuan solar cell, diterima langsung oleh perwakilan dari pemerintah desa setempat, Jakub Benu.

 

Selain itu, Tim Sunu Adventure juga menyerahkan bingkisan kepada 35 anak sekolah. Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penurunan angka stunting di kabupaten TTS.

 

Informasi yang diterima media ini, rombongan Sunu Adventure. Sabtu 29 Oktober tahun dua ribu dua puluh dua, dilepas oleh Bupati Egusem P. Tahun.

 

Bupati Epi Tahun pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh Team Sunu Adventure, menurut Bupati kegiatan ini tentu sangat baik untuk kebersamaan.

 

Ia juga berpesan  untuk semua anggota agar sebelum berangkat harus memastikan kondisi kesehatan, mengingat cuaca kabupaten TTS yang tidak bersahabat.

 

adapun kegiatan-kegiatan yang akan di selenggarakan yakni Bakti sosial stunting, One Night camp, gelar tari tradisional, kuliner lokal, Movies dan malam hiburan.

 

Team sunu Adventure  yang sudah di lepas Bupati TTS langsung berjalan menuju desa Boti untuk Penyerahan bantuan solar cell ke Pemerintah desa Boti, dan akan berlanjut pada Penyerahan bingkisan kasih untuk anak-anak stunting, dan yatim piatu di desa Sunu, Toi, Esunu, sabun, Mela, Neontes, Pili dan direncanakan Team akan bermalam di puncak gunung sunu untuk melanjutkan beberapa kegiatan.

 

Untuk diketahui tim sunu  Adventure akan berkeliling dengan rute, Soe-Tumu-Boti-Nekamese-Oinlasi Sunu- Bunu- Noebana- Fautmolo-Tunis-Tunbes-Sopo-Humone-O’of Noinbila, dan akan finish di kota soe pada minggu, (30/10/2020).

 

Ketua panitia MARLIANA LAKAPU ,S.Pd yang juga anggota DPRD kabupaten TTS, kepada media ini menjelaskan, Kegiatan Sunu ini melibatkan kurang lebih. 150 Unit Mobil Pecinta kendaraan 4x4 di daratan Timor  ( Kupang, , Atambua dan Soe sebagai tuan rumah)

“ ada beberapa Club' yang sudah terdaftar yaitu :

1.BHAYANGKARA 4x4  - Kota Kupang

2.BE'O TEAM 4WD -SOE

3.BIJOBA ADVENTURE TEAM ( BAT ) SOE

4.TAFT DIESEL INDONESIA CHAPTER KUPANG ( TDI )

5.TAFT DIESEL INDONESIA- CHAPTER SOE

6. VES COMUNITY NTT ( KPG, SOE, KEFA, ATAMBUA )

7.CLUB ZINSER SOE

8.PEMDA TTS 4X4

9. SATU TEAM -SOE.

 

Ina juga berharap, semoga dengan adanya event-event seperti ini membantu dalam promosi wisata yang ada di kabupaten TTS, baik skala nasional maupun internasional. Karena potensi wisata alam di TTS sadar atau tidak banyak yang belum mengetahui. Maka dari itu kita melakukan event ini agar pencinta otomotif bukan saja ikut meramaikan tetapi juga membantu mempromosikan spot-spot wisata yang ada di NTT dan TTS khususnya. (redaksisoepost.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman