PENYIDIK UNIT PPA JADWALKAN PANGGIL KADIS KETAHANAN PANGAN TTS - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Oktober 2022

PENYIDIK UNIT PPA JADWALKAN PANGGIL KADIS KETAHANAN PANGAN TTS

 

KOTASOE-$P- Setelah mangkir dari panggilan Penyidik Unit PPA Reskrim Polres Timor tengah Selatan pada tanggal 26 Oktober 2022 sebagai saksi, dalam dugaan kasus persetubuhan anak. informasi yang dihimpun media ini, Senin(31/10/2022), penyidik akan kembali melayangkan surat panggilan/undangan kedua kepada Yupiter Pah.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Timor tengah Selatan Iptu Helmi Wildan, SH saat dihubungi media ini(30/10/2022),

“Rencananya Senin saya kirim undangan lagi” Ucap Kasat Reskrim Iptu Helmi Wildan

Diberitakan sebelumnya, Yupiter Pah Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Timor tengah Selatan menjadi saksi karena sebagai pengampu dari MN(18). Yupiter Pah tau MN(18) hamil, hilang dan melahirkan.

MN(18) diketahui hamil sejak bulan April 2022, tetapi baru memberitahukan kepada Mas Nome ayah MN(18) pada tanggal 09 Oktober 2022.

Setelah orang tua MN(18) tau tentang kehamilannya, MN sempat menghilang dan baru ditemukan kembali di rumah Yupiter Pah pada tanggal 20 Oktober 2022 kemudian melahirkan di Puskesmas Batuputih.

Usai melahirkan, Bayi MN(18) Kritis dan dilarikan ke IGD RSUD Soe untuk mendapatkan pertolongan. Namun, yang kuasa berkehendak lain dan Bayi MN(18) meninggal.(Yabes Nubatonis)

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman