SIAPAKAH YANG MENGHAMILI MN???? APAKAH RIAN??? - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Oktober 2022

SIAPAKAH YANG MENGHAMILI MN???? APAKAH RIAN???

 


KOTASOE-$OEPOST.COM, Pengakuan MN kepada Wakil ketua I DPRD Timor tengah Selatan Religius Usfunan, tentang oknum yang telah menghamili dirinya akan membuka tabir kelamnya kehidupan MN. Tentang hilangnya MN, dan tentang semua cerita yang dialaminya.

Mungkinkah Rian yang disebut Yupiter Pah pengampu MN adalah pelaku yang menghamili MN sesuai berita yang dilansir suaratts.com ataukah ada oknum lain yang melakukan hal ini kepada gadis 18 tahun asal desa O’of Kecamatan Kuatnana Kabupaten Timor tengah Selatan ini. Semuanya akan segera diketahui.

Sesuai release yang diterima media ini dari media halaman8.com, bahwa Sabtu 22 Oktober 2022. MN dan keluarga sempat ditemui namun belum Mau berbicara banyak,

“Nanti kalau dia sudah agak baik kita cari solusi untuk tanya MN siapa pelaku sebenarnya” Ungkap Mas Nome

MN akhirnya luluh ditangan Wakil Ketua I DPRD TTS Religius Usfunan dan menceritakan siapa pelaku yang menghamili dirinya,

“MN sudah menceritakan kepada saya dan dinas P3A tentang siapa yang menghamilinya, jadi karena saya dan dinas P3A yang sudah mendengar pengakuan MN. Maka ini Ranah P3A untuk menyampaikan kepada publik karena MN dan Orang tuanya sudah berikan kuasa pendampingan ke P3A” Ungkap Egi.

Pihak P3A dalam hal ini PLT Dinas P2TP2A telah dihubungi lewat Kabid PPA Andy Kalumbang dan mengatakan sudah tau siapa pelakunya

“MN sudah mengaku dan kita sudah tau siapa pelakunya, ada rekaman dan videonya”

Ditanya tentang kapan akan diberitakan secara resmi kepada publik, Kabid Andy Kalumbang belum merespon.

Diketahui media ini bahwa, MN gadis 18 tahun ini hamil sejak bulan April 2022 namun baru diketahui orang tua MN pada tanggal 9 Oktober 2022. Setelah itu, karena orang tua MN sudah mengetahui MN hamil dan hendak membawa MN pulang ke desa O’of. Tanggal 10 Oktober 2022, MN sontak menghilang dan hilangnya MN tidak diketahui oleh orang tua MN dan juga Pengampu MN Yupiter Pah.

Hingga pada tanggal 20 Oktober 2022, MN ditemukan lagi di rumah pengampunya Yupiter Pah dan sudah siap melahirkan. Proses melahirkan MN yang mau diurus oleh keluarga ditolak Yupiter Pah dan dirinya yang mau mengurus semua.

Hingga dalam dugaan MN akan dilarikan ke RS Liona Kupang untuk melahirkan namun dalam perjalanan ke Kupang tepatnya di Batuputih kondisi MN harus melahirkan dan Yupiter Pah yang tidak memberitahukan kepada orang tua MN.

Terpaksa melarikan MN ke Puskesmas Batuputih untuk mendapatkan pertolongan, sehingga pada malam itu juga berkat bantuan tenaga medis di Puskesmas Batuputih MN berhasil melahirkan.

Namun karena kondisi bayi MN kritis, MN dan bayinya segera dirujuk ke IGD RSUD Soe hingga akhirnya nyawa bayi MN tak berhasil diselamatkan.(Yabes Nubatonis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman