KONTINGEN PORPROV NTT ASAL TTS, BERTANDING DI 11 CABANG OLAHRAGA - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 November 2022

KONTINGEN PORPROV NTT ASAL TTS, BERTANDING DI 11 CABANG OLAHRAGA

 


KOTA SOE-$P, Walaupun dalam kondisi apa adanya demi membawa nama daerah Kabupaten Timor tengah Selatan dalam kegiatan pekan olahraga provinsi Nusa tenggara timur ke delapan tahun 2022.


Diketahui melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Timor tengah Selatan Nim Liu bahwa Kontingen Porprov asal Kabupaten TTS akan bertanding dalam sebelas cabang olahraga.


“Dari sembilan belas cabang olahraga yang dipertandingkan, seratus dua puluh tiga anak-anak yang hanya akan berjuang di sebelas cabang olahraga saja”,


“Sebelas cabang olahraga tersebut meliputi,  PBVS, FUTSAL, TINJU, CATUR, TENIS MEJA, KEMPO, TAEKWONDO, FORKI, PENCAK SILAT, PASI dan TARUNG DRAJAT” Jelas Nim Liu


Diberitakan sebelumnya bahwa Kontingen Porprov asal Kabupaten Timor tengah Selatan berangkat ke Kupang untuk bertanding dalam kondisi persiapan apa adanya dikarenakan belum ditanda tangani nya DPA Perubahan pada bagian Kesra Pemerintah Kabupaten Timor tengah Selatan senilai 600 rupiah termasuk di dalamnya anggaran untuk pertandingan Eltari memorial cup tahun 2022. (redaksi@soepost.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman