SNIEJDER MAAK, JUARA TURNAMEN TAEKWONDO SMKN 1 KUPANG CUP - SOE POST

Berita Soe TTS

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 November 2022

SNIEJDER MAAK, JUARA TURNAMEN TAEKWONDO SMKN 1 KUPANG CUP

 



KOTA KUPANG-$P, Atlet Taekwondo Cilik Kota Kupang Sniejder Maak bocah 10 tahun yang sempat viral di You Tube dengan aksinya pada event Taekwondo Lourdez Cup lalu, kembali mengukir prestasi di Turnamen Taekwondo SMKN 1 Kupang.

 

Berlaga di kelas 25 Kg Pra Kadet pada open turnamen Taekwondo Dojang SMKN 1 Kupang Cup yang digelar 19-20 November, sepak terjang Sneijder belum dapat dibendung lawan- lawannya.  

 

Apresiasi diberikan kepada Pemerintah Provinsi yang terus intens melakukan Event Pencarian bibit atlet Taekwondo di NTT, terbukti bahwa dalam tahun ini telah diadakan beberapa kali turnamen Taekwondo.

 

Saat ditemui Soe Post setelah pertandingan, Sneijder menuturkan bahwa bercita-cita ingin mengharumkan nama NTT dan membanggakan orang tua serta keluarga Dojang adalah cita-citanya,

 

"Terimakasih buat pelatih, keluarga dan keluarga yang sudah kasih dukungan. Sneijder janji  sonde akan mengecewakan, karena cita- cita Sneijder mau jadi juara biar bisa buat bangga keluarga dan membanggakan Dojang dan Tae Kwon do NTT, "ujar bocah yang berlatih di Dojang SMKN 1 ini.

 

Diketahui bahwa, sebelum turnament Taekwondo SMKN 1 Kupang yang berlangsung sejak tanggal 19-20 November, Atlet cilik Sneijder sudah berprestasi pada Event-event Taekwondo di Kota Kupang.(redaksi@soepost.com)

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman